Baru Bebas dari Penjara, Pemuda Ini Menangis Tersedu Kaget Ibunya Telah Meninggal

Faktajurnalisa.com - kehilangan orang tua selamanya adalah hal yang paling menyakitkan bagi seorang anak. Belum lama ini, sebuah video yang merekam potret seorang pemuda yang terkejut mengetahui bahwa ibunya telah meninggal, ramai dibicarakan di media sosial.

Melansir dari unggahan di Instagram @insta_julid, pemuda itu menyebut baru mengetahui ibunya meninggal setelah bebas dari penjara. Itulah yang membuatnya tidak dapat menahan kesedihannya untuk menangis susah payah di hadapan makam ibu.

Pria muda itu terkejut dengan ibunya meninggal

Melansir dari video yang dibagikan oleh akun Instagram @Insta_julid, merekam potret seorang pemuda yang menangis di depan makam.

Dalam deskripsi video, disebutkan bahwa pemuda di video baru saja menyelesaikan penahanannya di penjara selama enam bulan.

Selama setengah tahun di balik jeruji, pria muda yang tidak tahu identitasnya tidak tahu bahwa sang ibu telah pergi.

"Selepas 6 bulan di tahanan, hari ini dia bebas terus bawa jumpa mamak," tulis keterangan video

Menangis mengetahui ibunya meninggal

Kemudian, wanita perekam video terdengar menampilkan makam kepada kaum muda di video dan mengatakan bahwa ibu mereka meninggal saat dia di penjara.

"Ini (makam) mamak iya mamak, mamak meninggal sudah," kata wanita perekam video menangis.



Mendengar ini, pemuda itu segera duduk dengan lesu mengetahui bahwa ibunya telah meninggal. Dia bahkan sepertinya hanya menundukkan kepalanya sambil menangis di hadapan makam ibu.

Sampai berita ini ditulis, itu belum diketahui kapan dan di mana video itu diambil. Namun, banyak wargan yang mengaku bersimpati pada pemuda itu.

Related Posts