6 Potret Rumah Teuku Ryan Calon Suami Ria Ricis, Minimalis dan Nyaman

Faktajurnalisa.com - Teuku Ryan sudah memiliki tempat tinggal di Jakarta. Rumah ini dibeli dengan tujuan untuk ditinggali ketika mengenyam pendidikan magister. Lantas, apakah rumah Teuku Ryan ini akan ditinggali dengan Ria Ricis ketika hendak menikah nanti?

Pria yang melanjutkan pendidikan di tingkat magister dari Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Muhammadiyah Jakarta ini, belakangan memamerkan penampilan rumah barunya di ibukota.

Dalam video di channel Youtube Ria Ricis, rumah baru ini masih kosong tanpa furniture. Mengusung konsep minimalis, yuk intip potret rumah Teuku Ryan, suami Ria Ricis masa depan.

1. Ruang tamu

Rumah Teuku Ryan terletak di kompleks perumahan yang tidak begitu mewah. Namun rumah dua lantai ini cukup luas dan memiliki beberapa kamar. Ruang tamu juga luas dan memiliki cukup pencahayaan.

Ricis mengatakan bahwa mereka akan tinggal di rumah ini setelah menikah nanti. Sementara Teuku Ryan membeli rumah ini, ia ingin menangani desain interior rumah mereka kelak dengan bantuan desainer interior.

2. Kamar Utama

Kamar utama rumah Teuku Ryan berada di lantai bawah, tepat di depan tangga ke lantai dua. Ricis yakin itu adalah ruang utama karena terlihat sangat luas. Ruangan ini juga memiliki kamar mandi dalam.

Sekitar ruang utama ada dapur dan kamar mandi luar. Ricis dan Teuku Ryan sempat ragu karena Tidak biasanya ruang utama berada di lantai bawah. Daerah ini juga memiliki pintu ke halaman belakang.

3. Halaman Belakang

Halaman belakang di rumah Teuku Ryan tidak begitu luas. Tapi itu telah membuat ricis kegirangan.  YouTuber populer itu sudah bisa membayangkan akan membuat halaman belakang calon rumah suaminya Ini lebih indah.

Teuku Ryan mengatakan bahwa halaman belakang rumahnya bisa digunakan untuk penanaman hidroponik. Tampaknya mereka sudah tahu akan diapakan rumah ini nanti jika sudah hidup bersama.

4.  Kamar Asisten Rumah Tangga

Kamar untuk asisten rumah tangga ada di lantai dua. Setelah sampai lantai dua, Ricis dan Teuku Ryan disambut pintu menuju ke kamar tersebut. Di depan ruangan ada tangga menuju tangki air.

Terlepas dari kamar untuk asisten rumah tangga, ada dua kamar lebih di lantai dua. Satu kamar tamu, yang lain adalah kamar anak.

5. Kamar Tamu


Kamar tamu di lantai dua sempat dikira ruang utama oleh Ricis dan Teuku Ryan. Kamar tidak begitu luas, tapi terhubung dengan balkon dengan pemandangan depan rumah.

Ada juga ruang yang lebih kecil di sebelah, yang dapat digunakan untuk kamar anak-anak. Teuku Ryan berencana untuk menggunakan ruangan ini untuk tempat fitness. Tapi ada saran lain, yaitu dikombinasikan dengan kamar anak-anak sehingga dapat menjadi ruang utama.

6. Balkon

Balkon rumah Teuku Ryan ada di lantai dua, terhubung ke ruang tamu. balkon menghadap jalan dengan pemandangan kompleks perumahan. Meskipun tidak terlalu lebar, balkon dapat digunakan sebagai tempat yang pas untuk bersantai.

Itulah penampilan rumah Teuku Ryan di Jakarta. Ria Ricis dan Teuku Ryan tampaknya tidak sabar untuk bersama-sama hidup di rumah baru mereka.

Related Posts