Viral! Tak Pernah Pacaran, Mempelai Pria Grogi Cium Istri Sampai Harus Diajari

Faktajurnalisa.com - Video yang menunjukkan seorang pengantin pria tampaknya canggung ketika dia ingin mencium istrinya setelah secara resmi menikah, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok (29/7/2021) muncul seorang pria dengan pakaian pengantin putih ke dalam ruangan.

Dia dikenal ingin bertemu dengan istrinya yang baru saja dia nikahi. Ketika pengantin baru itu telah berhadap-hadapan langsung, keduanya terlihat canggung.

Kecanggungan dan rasa malu muncul karena mereka sudah menikah tanpa pacaran terlebih dahulu.

Dalam video yang diunggah, mempelai pria tampak bersalaman dengan pengantin wanita yang wajahnya masih tertutup. Dia juga tampak tegang ketika dia akan membuka penutup wajah istrinya.

Begitu juga ketika mempelai laki-laki ingin mencium dahi pengantin wanita. Dia terlihat gugup dan bingung. Sampai akhirnya seorang wanita di sampingnya diajari bagaimana menyentuh kepala istrinya untuk bisa mencium dahinya.

Setelah diajarkan, pengantin pria tampak halus dan bersemangat untuk mencium wanita yang sekarang secara resmi menjadi teman dalam hidupnya.

"Nikah tanpa pacaran, jangan diskip, masya Allah," tulis akun tersebut, Rabu (11/8/2021).

Melihat video, warganet kemudian menulis berbagai komentar. Sebagian besar dari mereka mengklaim cemburu pada keintiman pengantin wanita baru.

"Setelah melihat posting ini, aku memutuskan untuk menikah tanpa pacaran," kata salah satu dari warganet.

"AAA ingin menikah," tulis salah satu dari Warganet.

"Jadi iri ngab, doain ya semoga bisa nyusul," sahut warganet lain.

"Awalnya malu-malu pas diajari mbak kerudung item langsung nyosor ngab. Semoga samawa ngab," tulis warganet.

Related Posts