Mohon Doa Kesembuhan, Beredar Foto Ustadz Yahya Waloni Sakit Pakai Selang Oksigen

Faktajurnalisa.com - Dosen kontroversial Ustadz Yahya Waloni mengembalikan virus. Setelah gambar berbaring di rumah sakit menggunakan selang oksigen.


Ustadz Yahya Waloni disebut sakit dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Belum diketahui pasti kapan foto ini diambil. Belum ada konfirmasi resmi dari keluarga Ustadz Yahya Waloni mengenai foto yang beredar di media sosial;

Foto Ustadz Yahya Waloni awak sakit mengenakan selang oksigen tersebut diunggah oleh akun Twitter @fkadrun, Senin (9/8/2021).

Terlihat tangannya ditempel oleh infus dan hidungnya terlihat ada selang oksigen.

Kabar berhembus Ustadz Yahya Waloni diduga terkena Covid-19. Tetapi sampai sekarang belum ada kepastian atau berita dari keluarga Yahya Waloni mengenai penyebaran foto.

Sebagai informasi, Yahya Waloni adalah pembicara yang sering menantang Covid-19. Bahkan, pada beberapa kesempatan dia mengklaim dia belum pernah memakai masker.

Ustadz Yahya Waloni di saluran Hadits TV YouTube memastikan, karena pandemi menghantam Indonesia, ia selalu menolak untuk mengenakan masker.

Bahkan, hukuman denda yang disiapkan oleh pemerintah, ia tidak takut sama sekali.

"Dari awal saya enggak pernah pakai masker, sampai sekarang biarpun mati saya enggak mau pakai masker. Jangankan denda, kau tembak mati sekali pun saya engak akan pakai masker,”  kata Ustadz Yahya Waloni, Senin (9/8/2021).

Tidak hanya itu, pada kesempatan yang sama, ia mengakui bahwa ada perbedaan dalam prinsip antara dia dan istrinya di rumah.

Ustadz Yahya Waloni mengklaim, selama hidupnya dia tidak pernah mengkhianati prinsipnya. Jika dari awal sudah mengatakan A, maka seterusnya dia akan mengatakan A. Itu sebabnya, sama kerasnya dengan persuasi lain yang terkait dengan penggunaan masker, dia masih tidak mau.

Related Posts