Ibu Ini Rajin Bacakan Surah Yusuf Saat Hamil, Wajah Sang Anak Begitu Tampan Ketika Lahir

Faktajurnalisa.com - Selama kehamilan, biasanya ada banyak upaya yang dilakukan oleh sejumlah ibu untuk bayi yang masih dalam rahim seperti rajin mendengarkan musik klasik, melakukan yoga prenatal bahkan rajin membaca al-Quran. Inilah yang dilakukan seorang ibu.

Melalui video Tiktok pendek yang dia buat, dia berkata bahwa dia rajin membaca Surah Yusuf ketika dia hamil untuk didengar pada anaknya yang masih di dalam rahim. Tentu saja pasti seberapa sering tetapi tampaknya rutin selama kehamilan.

Setelah anaknya lahir, ibu ini sangat senang karena ternyata anak itu memiliki wajah yang sangat tampan. Setiap ibu pasti senang memiliki anak dengan wajah cantik seperti ini, serta ibu yang tidak diketahui identitas ini.

Dalam video itu, anak ini memiliki paragra yang cantik sejak lahir. Kulitnya putih dan halus, terlihat sangat tampan. Video ini kemudian didistribusikan oleh pemilik akun Instagram @Insta_julid dan mendapat perhatian cukup dari netizen.

Mereka menyediakan berbagai komentar dalam video bayi tampan ini, berikut adalah beberapa balasan yang ditulis oleh Wargganet.

@nicholemca: Tergantung pada gen Emak dan ayahnya juga.

@dvmrlna_: Baca Al-Qur'an Surat apa pun adalah niat untuk Allah dengan baik, jangan niat karena yang lain.

@rahma_irma87: Aku juga sering kk .. tapi gimana gen juga.

@ekaa.wulandari: Saya juga baca . Alhamdulillah dapet anak ganteng.

@ramaoshilo: Faktor 1 genetik , 2 usaha dan ikhtiar 3.takdir dr Allah swt.

Yang pastinya, gen ibu dan ayah juga memainkan peran penting dalam mendapatkan anak yang cantik. Membaca apa pun Surah dalam Al-Qur'an tentu saja baik untuk bayi, itu tidak hanya harus Surah Yusuf. Bagaimana menurut anda?

Related Posts