Viral Foto Tangan Muncul dari Kuburan Jane Shalimar, Netizen Debat Kencang

Faktajurnalisa.com - Viral foto tangan muncul dari makam Jane Shalimar. Foto makam Jane Shalimar dibagikan oleh netizen.

Jane Shalimar meninggal pada usia 41, meninggalkan seorang putra. Ia meninggal tadi pagi pukul 04.20 WIB di RS JMC.

Mantan Iko Uwais meninggal dunia setelah 5 hari di ICU berjuang keras karena penyakit asma dan pneumonia komorbiditas Covid-19.

Kondisi Jane Shalimar sendiri turun setelah positif Covid-19 sejak 24 Juni lalu. Setelah menjalani isolasi mandiri di rumah, akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit.

Kabar meninggalnya Jane disampaikan oleh sahabatnya, Elisya Olive, yang juga rekan Jane di Partai Demokrat. Namun, dalam foto sedih yang dibagikan Elisya baru-baru ini, berhasil membuat netizen heboh.

Pasalnya, dalam foto yang diunggahnya di makam Jane, terlihat ada tangan yang tampak mencuat dari balik makam.

Bahkan keanehan itu juga dibagikan oleh akun gosip di Instagram, Nenk_update, hari ini.

"Maaf ya teman-teman, ada beberapa netizen yang mengirim foto ini... Pada salfok yang sama yang datang dari tanah seperti bentuk tangan... Tapi saya tidak tahu tangan siapa... /7/2021) .

Banyak netizen yang mengaku ngeri dan merasa seram melihat foto tersebut, namun tak sedikit juga yang mencoba berpikir positif dengan mengatakan kemungkinan foto tersebut merupakan editan yang tidak sempurna.

"Sudah diedit, seharusnya ada yang mengeditnya, sepertinya tidak rapi, itu sengaja kaya untuk fokus menjadi 2 sehingga yang lain diedit tetapi tidak rapi," jawab akun @Novia_suhayani.

"Itu yang dulu dia edit untuk menyingkirkan orang-orang yang ada di sekitar sana, tapi dia lupa menghapus tangannya, jadi tertinggal," jawab akun @Indahasiannt.

"Mungkin diedit ya gaes, dia mau nyindir orang-orang di sekitarnya. Dan tangan nggak ke crop gt," tambah akun @Putve.sisca.

Related Posts