Viral 2 Wanita Jatuh dari Ayunan di Atas Tebing, Ternyata Begini Nasibnya

Faktajurnalisa.com - Sebuah video yang terjadi pada dua wanita saat bepergian di atas ayunan menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @sooaratv, Jumat (16/7/2021) terlihat dua orang wanita memanjat ayunan besar yang terletak di tebing setinggi lebih dari 6000 kaki.

Dalam unggahan lain milik akun Twitter @Random_Uncle_UK, dijelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi di Sulak Canyon, wilayah Dagestan, Rusia.

Dalam video yang diunggah, terlihat seorang pria mendorong ayunan di belakang dua wanita yang sedang menaiki ayunan. Sementara beberapa turis lainnya berdiri menunggu giliran untuk naik ayunan.

Dorongan pertama, semuanya masih berjalan normal. Sayangnya, dorongan berikutnya, kursi ayun membentur tiang ayun hingga tali putus.

Dua orang wanita yang sedang menaiki ayunan jatuh dari kursi ayun dan tercebur ke jurang. Beruntung mereka bisa melakukan pendaratan darurat di atas papan kayu yang menempel di sisi tebing.

Melansir dari ndtv.com, korban mengalami trauma dan luka fisik dalam kecelakaan tersebut. Polisi telah memulai penyelidikan untuk mengetahui penyebabnya.

Kementerian Pariwisata setempat juga mengatakan bahwa ayunan tersebut tidak memenuhi standar keselamatan.

Video tersebut viral di berbagai platform media sosial. Dalam unggahan tersebut, beberapa warganet memberikan komentar. Beberapa dari mereka menyebut insiden itu akibat kecerobohan.

"Kecerobohan dan ketidakpedulian," kata seorang netizen.

"Berayun di 6000 kaki tanpa sabuk pengaman yang seharusnya tidak dilakukan, orang di belakang juga mendukung arah yang salah," kata netizen lain.

"Berayun tanpa sabuk pengaman benar-benar berbahaya," kata netizen lain.

Related Posts