Tangis Anjasmara Kenang Kepergian Rachmawati, Merasa Beruntung Jadi Anaknya

Faktajurnal.com - Hubungan Anjasmara dengan Rachmawati Soekarnoputri adalah putra dan ibu melanjutkan. Meski begitu Anjasmara sangat dekat dengan Rachmawati Soekarnoputri.

Anjasmara datang ke tentara, Anjasmara menangis selain ambulans membawa tubuh Rachmawati Soekarnoputri. Anjasmara berdiri dan berdoa, meskipun dia hanya bisa melihat peti mati Rachmawati Soekarnoputri di ambulans.

"Saya terkejut. Saya baru saja mendengar pagi ini sekitar jam setengah 8, saya mendengar bahwa dia telah meninggal. Komunikasi terakhir saya di awal Juni. Saya bisa bertemu dengannya, terus mengobrol semua jenis," kata Anjasmara di Rumah Sakit Gatot Subroto. , Sabtu (3/7/2021).

Anjasmara berkata, ibu sulap ibu memang sudah lama menderita asma. Rachmawati Soekarnoputri meninggal setelah dirawat di rumah sakit karena dia memiliki Covid-19.

Sosok Rachmawati Soekarnoputri di mata Anjasmara adalah seorang ibu yang sangat mencintai anak-anaknya.

"Dia adalah seorang ibu yang mencintai anak-anaknya. Saya sangat diberhentikan sebagai salah satu dari anak-anaknya yang cukup dekat. Dia benar-benar mencintai segalanya, mencintai semua, disiplin juga," Puji Anjasmara.

Anjasmara menyesali tidak memiliki waktu untuk bertemu Rachmawati Soekarnoputri. Ini adalah penyesalan kedua setelah kepergian Ayah yang meninggal, Benny Soemarmo.

Benny Soemarmo, ayah Anjasmara menikahi Rachmawati Soekarnoputri. Benny Soemarmo pertama kali meninggal.

"Ini adalah kedua kalinya sebelum Awalnya Papa," I Anjasmara.

"Semoga Mrs. Rachma memberi tahu kuburannya. Diberi tempat terbaik di antara yang terbaik oleh Allah SWT. Dan untuk semua pihak, saya memohon kepada Ny. Rachma untuk diberi doa sehingga semuanya diluncurkan untuknya dan untuk keluarga tertinggal. Tetap Ketulusan yang kuat, dan dapat menjalani kehidupan sebagaimana mestinya, "Tolong Anjasmara untuk kepergian Rachmawati Soekarnoputri.

Related Posts