SBY Muncul di Film Hollywood The Tomorrow War, Auto Bikin Heboh!

Faktajurnalisa.com - Cuplikan film Hollywood berjudul The Tomorrow War yang akan tayang pada 2 Juli 2021 membuat netizen Indonesia heboh. Pasalnya, sosok Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) muncul. SBY terlihat berjabat tangan dengan pemimpin negara lain dalam film tersebut.

Salah satu yang menarik dari penampilan SBY dalam film Perang Besok adalah politisi Andi Mallarangeng.

Baginya, yang menarik dari film ini adalah SBY dianggap sebagai salah satu pemimpin Asia. Dia juga menggambarkan alur cerita film oleh sutradara Chris McKay.

"Ceritanya tentang perang melawan alien pada tahun 2051, dan upaya perjalanan waktu ke 30 tahun sebelumnya untuk merekrut pejuang manusia untuk melawan alien. Para pemimpin dunia kemudian setuju untuk mengirim tentara untuk memainkan peran di masa depan," katanya.

“Menariknya, peristiwa perjanjian pemimpin dunia dalam film itu terjadi pada tahun 2022. Dan salah satu pemimpin dunia yang terlihat adalah Presiden SBY, tentu saja dia dianggap mewakili negara-negara Asia. Meski sekilas, Presiden SBY tampak gemetar. bergandengan tangan dengan para pemimpin dunia lainnya dalam film tersebut,” tambahnya.

Andi tidak tahu mengapa SBY terpilih untuk tampil di film tersebut meski sudah bukan lagi Presiden Republik Indonesia pada 2022.

Andi menduga sutradara terkesan dengan SBY. "Tapi yang disebut film SciFi, masih fiksi, produk seni, bukan dokumenter. Mungkin karena sutradara terkesan dengan sosok Pak SBY saat menjabat Presiden," katanya.

Terakhir, dia mengaku bangga dengan pemimpin di partainya karena meski sebentar bisa menjadi sorotan di film-film Hollywood.

"Apapun itu, bangga juga melihat sosok (mantan) presiden negara kita ditampilkan sebagai bagian dari pemimpin dunia yang bersatu melawan alien dalam sebuah film Hollywood yang menarik," katanya.

Beberapa netizen pun heboh dan mengisi kolom komentar postingan Andi Mallarangeng.

“Presiden Republik Indonesia setelah Pak Harto yang memiliki softskill kelas dunia,” puji para penggemar.

"Memang Pak SBY yang terbaik," kata netter lainnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan keterangan pers terkait merebaknya Partai Demokrat di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/3/2021). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

"Ini filmnya keren pak... Saya sudah menontonnya. Apalagi kalau dilihat sekilas Pak Sby bangga," kata netter lainnya.

Bagaimana menurut Anda, melihat ada SBY di film-film Hollywood?

Related Posts