Polantas Kawal Ambulans Angkut Jenazah Ibu, Buka Jalan Sambil Air Mata Berlinang

Faktajurnalisa.com - Video yang menunjukkan aksi petugas polisi lalu lintas mengendarai sepeda motor polisi di jalan raya viral di media sosial.

Tidak secara rutin melayani, polisi dipanggil untuk mengawal mobil ambulans yang membawa tubuh biologis mereka ke rumah duka.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok, polisi memandang dengan sepeda motor patroli di jalan raya yang membuka jalan sehingga tubuh membawa ibu dapat berlari dengan cepat dan terhambat.

Meski hanya terlihat dari sisi belakang, dalam video dijelaskan bahwa polisi memiliki air mata ketika membuka jalan bagi ambulans membawa tubuh ibunya.

"Petugas polisi mengantar ibu kandungnya, ke rumah duka," kata deskripsi dalam video.

"Tetap tegar buka jalan sambil menangis," tulisnya lagi.

Pemilik akun Tiktok juga mengucapkan duka dalam untuk kematian ibu dari petugas polisi.

"Kilas balik adalah kenangan paling indah dengan ibu tercinta Anda, almarhum harus sangat bangga melihat anaknya, Husnul Khatimah untuk ibu dan Ndan, Amin," tulisnya lagi.

Seorang petugas polisi penjaga ambulans yang membawa tubuh ibunya (Tiktok)

Melihat video, Civischers kemudian menulis berbagai komentar. Sebagian besar dari mereka juga merasakan kesedihan yang mendalam terasa oleh petugas polisi.

Mereka juga berdoa untuk almarhum untuk beristirahat dengan tenang dan diterima olehnya.

"Minggu Pak, tidak membayangkan bahwa air matanya harus disimpan pada perjalanan, yang sabar, Tuan," tulis salah satu warga.

"Terima kasih atas semua doa, Aamiin Ya Rabbal Alamin. Salam dari saya khawatir, dari Sukabumi," tulis pria yang tiba-tiba polisi, di kolom komentar.

"Ini adalah penghormatan terakhir bagi anak-anak untuk orang tua, semoga Husnul Khatimah dan memaafkan semua kesalahannya Aamiin," tulis warga negara lain.

"Di masa lalu aku berada di sekolah, sekarang aku adalah orang pertama yang membawa ibuku ke tempat peristirahatan terakhirnya. Tetap kuat dan kuat Pak," tulis warganet lain.

Related Posts