Nia Ramadhani Menangis, Membaca Permintaan Maafnya

Faktajurnalisa.com - Akhirnya Nia Ramadhani dimunculkan untuk menyampaikan permintaan maaf. Nia Ramadhani menangis membaca permintaan maafnya.

Dia merasa tidak memberikan contoh sebagai seorang ibu. Istri Ardi Bakrie ini pun berharap ada hikmah di balik persoalan yang dihadapinya dan suaminya saat ini.

"Saya berharap pintu pengampunan bisa dibuka seluas-luasnya, terutama untuk anak-anak saya. Khusus untuk saya, saya berharap Tuhan mengampuni saya," kata Nia Ramadhani saat ditemui dalam jumpa pers di Polres Jakarta Pusat, Sabtu ( 10/7/2021).

Aktris Nia Ramadhani usai menyampaikan pernyataan dan permintaan maaf di depan awak media saat pelepasan kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). 

Nia Ramadhani pun meminta maaf kepada orang-orang terkasih yaitu keluarga, sahabat, sahabat, hingga rekan kerja. Ia juga menyadari bahwa tindakan mengkonsumsi narkoba adalah sebuah kesalahan dan melanggar hukum.

“Dan sebagai warga negara yang baik, saya akan kooperatif,” kata Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani ditangkap polisi pada Rabu (7/7/2021) di kediamannya, Pondok Pinang, pada pukul 15.00 WIB.

Nia awalnya ditangkap dari informasi yang diperoleh polisi, bahwa RA sering menggunakan sabu. Dari penyelidikan, polisi mengamankan ZN, sopir Nia Ramadhani.

Dari tangan ZN, polisi menemukan klip sabu yang diakui milik Nia Ramadhani. Nia pun membantah bahkan menyebut dirinya kerap menggunakan sabu bersama suaminya.

ZN dan Nia Ramadhani dibawa ke Polres Jakarta Pusat dan baru kemudian diikuti oleh Ardi Bakrie untuk menyerahkan diri.

Related Posts