Mengejutkan! Mbak You Hidup Lagi karena Mati Suri dan Bikin Keluarga Panik saat Dia 2 SMA

Faktajurnalisa.com - Peramal Mbak You mati suri. Ini mengejutkan keluarganya melihatnya. Mbak You mati suri saat kelas 2 SMA. Saat itu, Mbak You hidup kembali setelah mati suri beberapa saat.

Itulah cikal bakal Mbak You bisa meramal masa depan. Paranormal terkenal Euis Juwariah Johana alias Mbak You meninggal dunia, Kamis (1/7/2021).

Pengalaman hampir mati tersebut diceritakan oleh Mbak You dalam keterangan tertulisnya. Konon saat itu, Mbak You kecil memiliki seorang bapak militer yang mengharuskannya sering berpindah-pindah ke beberapa daerah.

Meski lahir di Salatiga, masa kecil Mbak You berpindah-pindah di berbagai daerah, pertama di Yogyakarta kemudian di Magelang hingga akhirnya kembali ke Salatiga hingga beranjak remaja.

Saat beranjak remaja, tepatnya saat duduk di bangku kelas 2 SMA, Mbak You mengaku pernah mengalami kejadian supranatural yang tak terlupakan, yaitu mati suri.

Alhasil, kabar heboh dari Mbak You pun membuat heboh banyak pihak, bahkan banyak keluarga dan kerabatnya yang mengerumuninya dengan penuh duka.

Namun beberapa jam kemudian, Mbak You kembali sadar.

Sesak nafas

Ada kejadian mengerikan tadi malam sebelum Mbak You meninggal. Mbak You sesak napas dan semua orang di sekitarnya panik.

Dari pesan yang beredar di grup media WhatsApp, Mbak You meninggal setelah pukul 12.00 WIB di RS Premiere Bintaro.

"Innalillahi wa'innailaihi rojiun.... Euis Juwariyah (Ibu Anda) telah berpulang hari ini, Kamis 1 Juli 2021, Ba'da Dzuhur tadi," demikian bunyi pesan tersebut.

Sementara itu, Rahayu, salah satu kerabat Mbak You menjelaskan, Mbak You sempat mengalami sesak napas sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Mbak You sudah mengalaminya sejak tadi malam.

“Mbak bapak mengalami sesak nafas sejak tadi malam,” jelasnya.

Saat dilarikan ke rumah sakit, Mbak You sudah tidak sadarkan diri.

Nyawanya tidak terselamatkan ketika dia tiba di rumah sakit.

“Namun saat dalam perjalanan ke RS Premier Bintato, kondisi almarhum sudah tidak bisa tertolong lagi,” jelasnya.

Keluarga juga meminta maaf atas segala perbuatan Mbak You selama hidup yang salah.

Mereka juga meminta doa agar jalan Mbak You jelas bagi-Nya.

“Untuk Penggoda (kakak) Bu kamu dimanapun kamu berada, saya mohon maaf jika selama ini Mbak kamu salah, melakukan kesalahan baik dalam sikap maupun perbuatan. Mohon doanya agar arwah Ibu kamu diterima oleh Allah SWT. Terima kasih," tutupnya.

Kabar meninggalnya Mbak You pertama kali diketahui dari tim YouTube-nya, Adi. Ia mengaku mendapat kabar di grup bahwa Mbak You meninggal tak lama di rumah sakit.

Mbak You yang bernama asli Euis Juwariyah Johana ini memang cukup populer. Ia dikenal sebagai cenayang yang kerap meramal kehidupan seniman Indonesia.

Belakangan ini, Mbak You juga sering memprediksi kejadian yang akan terjadi di masa depan. Termasuk bencana alam hingga politik.

Prediksinya yang sangat populer adalah tentang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Mbak You mengatakan akan ada kecelakaan pesawat pada tahun 2021 dengan simbol merah dan biru.

Related Posts