Mbak You Sempat Cerita Ramal Dirinya Meninggal, Disalatkan Jenazah

Faktajunalisa.com - Kabar meninggalnya Mbak You mengejutkan banyak pihak. Sosok paranormal itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (1/7/2021).

Mbak You meninggal saat dilarikan ke rumah sakit. Kini jenazah masih berada di RS Premiere Bintaro.

Paranormal Mbak You sempat dilarikan ke rumah sakit diduga akibat Covid-19, namun nyawa pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana itu tak terselamatkan.

Ahli nujum kejawen Mbak You sebelum meninggal, rupanya sudah tahu kapan ia akan meninggal. Hal itu diungkapkan Mbak You saat berbincang dengan Denny Darko di tahun 2020.

Pada kesempatan itu, peramal Mbak You sempat mengungkapkan bahwa ia mendapat penglihatan tentang kematiannya karena sakit.

"Saya pernah melihat angka. Saya dipenjara, saya tidur di sana, seperti berdoa, berdoa untuk tubuh, dan saya pikir (karena) sakit (dia meninggal)," jelas Mbak You kepada Denny Darko, dikutip dari Hops.id --jaringan Suara.com pada Kamis, 1 Juli 2021.

Usai mendapat penglihatan tersebut, Mbak You mengaku kaget dan berdoa agar hal itu tidak terjadi.

"Saya sudah membaca mas, saya berdoa, jangan sampai itu terjadi. Saya bilang ke orang tua, ibu saya berdoa, insya Allah," katanya.

Kejadian ini, kata Mbak You, terjadi dua kali. Lebih lanjut, dia juga mengatakan bahwa sebelum menjadi paranormal, dia juga pernah mengalami kejadian mengerikan.

“Sebelum menjadi orang pintar ini, di rumah saya di Salatiga, saya pernah mengalami yang namanya Bulan turun di depan rumah saya dan saya ditemani ibu dan keponakan saya. Satu. Kemudian matahari terbenam di depan rumah saya, saya masih ingat ketika saya masih SMP atau SMA. Saya masuk ke sana," katanya.

“Itu datang di depan rumah saya dan saya masuk ke dalam. Dan saat bangun tidur badan terasa panas. Ya, hal-hal itu hanya firasat atau pertanda," lanjutnya.

Dari mimpi tersebut, Mbak You menyimpulkan bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang memiliki banyak kekurangan. Dalam video tersebut, Mbak You juga menyebutkan bahwa penglihatannya saat meninggal bisa jadi salah.

"Kalau (umurnya) lebih (lebih panjang) dari yang saya bayangkan, saya bersyukur. Tapi kalau tidak cukup, tidak seperti yang saya bayangkan, begitulah jalan hidup saya," kata Mbak You.

Lebih lanjut, wanita yang mengaku memiliki pasangan sakti itu juga mengaku gugup dalam hidupnya karena ia adalah seorang peramal dan sudah tahu kapan kematian akan datang untuknya.

“Tidak mudah menjadi Mbak You,” ujarnya.

Related Posts