Kisah Tri Swarna Tinggal di Panti Jompo, Ngaku Tak Betah Beri Pesan Menohok buat Anak

Faktajurnalisa.com - Jika orang tua bisa mengasuh anaknya selamanya, belum tentu sebaliknya. Anak-anak mampu rela meninggalkan orang tuanya sendirian ketika ia tua. Banyak dari mereka juga menitipkan orang tuanya ke panti jompo. Seperti yang terjadi pada Pak Tri Swarna.

Dia adalah salah satu penghuni panti jompo. Padahal dia juga punya anak yang bisa merawatnya. Setelah tinggal selama 2 setengah tahun, Tri Swarna mengaku sangat tidak betah.

Tak hanya itu, ia juga memberikan pesan yang mencolok kepada anak-anaknya. Melansir dari akun YouTube MGI TV, Kamis (8/7), simak ulasan informasinya berikut ini.

Tidak nyaman di panti jompo

Tri Swarna, salah satu penghuni panti jompo, mengungkapkan perasaannya. Dia mengaku tidak terlalu suka tinggal di sana. Tri Swarna sendiri sudah tinggal di panti jompo selama kurang lebih dua setengah tahun.

“Sudah sekitar dua setengah tahun di sini,” kata Tri Swarna, salah satu penghuni panti jompo.

"Apakah Anda nyaman di sini, pak?" Dia bertanya.

“Kalau sebenarnya ada di sini Pak, hidup bapak seperti ini. Sebenarnya tidak, hanya karena saya orang yang tidak menjaganya. Ya, saya di sini, sekuat yang saya bisa, tidak peduli bagaimana saya merasa betah di sini, "jelas Pak Tri Warna.

Bukan Keinginan Sendiri

"Jadi kamu memutuskan untuk tinggal di sini sendirian?" Dia bertanya.

“Tidak,” kata Pak Tri cepat.

Pesan Menohok untuk Anak

“Kalau sekarang Saudara disaksikan oleh anak-anak Saudara. Apa yang ingin Saudara sampaikan kepada mereka, Pak?,” tanyanya.

"Ya, saya ingin anak saya agar dia ingat bahwa saya adalah ayahnya," katanya, langsung tersenyum.

"Entah bagaimana, mungkin dia ingin menjagaku atau tidak. Yang penting ingat saja," lanjutnya.

Related Posts