Jane Shalimar Meninggal, Unggahan Kue Ultah di Instagram Jadi Sorotan

Faktajurnalisa.com - Jane Shalimar Celebrity meninggal pada hari Minggu (4/7/2021) pada pukul 04.20 WIB saat sedang dibangun Covid-19.

Jane Shalimar bernafas setelah dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Juni 2021.

Upload terakhir Instagram Jane Shalimar berada di sorotan. Dia di unggahan terakhir di Instagram tanggal 10 Juni 2021, membukukan kue ulang tahun.

Kue itu terlihat "selamat ulang tahun sayang". Dia kemudian menulis teks pada foto.

"Tag org bukan?

CANPA TAG #UnLatePost #birthdaycake #love, "tulis Jane Shalimar @ janeshalimar_1 dikutip pada hari Minggu (4/7/2021).

Dalam unggahannya kemudian ditanggapi oleh rekan-rekannya. Akun itu mengucapkan selamat ulang tahun ke Jane Shalimar dengan menandai.

Meskipun ada juga yang ingin tahu tentang pengirim kue ulang tahun Jane. Namun, ada juga banyak netizen yang berdoa untuk penyembuhan Jane Shalimar yang diperlakukan untuk Covid-19.

Yang terbaru, pada unggahan terakhir Jane Shalimar dipenuhi dengan kesedihan setelah mengetahui bahwa wanita berusia 41 tahun itu meninggal.

Diketahui, berita kematian Jane Shalimar disampaikan oleh adik laki-laki, Karina.

"Assalamualaikum Wr. WB. INNALILLAHI WA INNAILAIHI Rojiuun. Telah meninggal untuk Rahmatullah Jane Shalimar Binti Dicky Sadikin, pada usia 41, pada hari Sabtu, 4 Juli 2021 pukul 04.20 WIB.," Kata adik laki-laki.

Karina Echoes Jane Shalimar akan dimakamkan dengan prosedur Covid-19 di pemakaman umum (TPU) Jeruk Purut.

"Rencananya akan dimakamkan pada hari yang sama di Jeruk Purut TPU (sekitar 10:00 / 11:00) Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol Covid," kata Karina.

Untuk kejadian ini, keluarga meminta maaf dan memohon doa sehingga tubuh Jane Shalimar dapat diterima oleh Allah.

"Mohon saran doa-doa Anda sehingga almarhum mendapat Maghfiroh Allah SWT dan diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," katanya.

"Dan tolong buka pintu untuk menyesal atas semua kesalahan almarhum selama hidupnya. Kami berterima kasih," katanya.

Jane Shalimar sebelumnya bergegas ke Rumah Sakit Fatmawati pada 27 Juni 2021. Jangan pernah menangani karena pasien booming, Jane Shalimar akhirnya pindah ke Rumah Sakit JMC sejak 28 Juni 2021.

Sebanyak, Jane Shalimar telah menurunkan kondisi setelah terpapar ke Covid-19, ia mengalami kritis karena ia mengalami pneumonia bilateral yang menyertai penyakitnya.

Related Posts