Ibu Ini Tetap Menyusui Bayinya Meski Kakinya Patah dan Terluka Parah



Faktajurnalisa.com - Seorang ibu mengalami kecelakaan parah di Brasil tetapi dia terus menyusui meskipun dia terluka. Ini adalah contoh  seorang ibu yang masih menganggap anaknya lebih dari keselamatannya sendiri.

Menurut laporan, dia mengalami kecelakaan kendaraan bermotor yang sangat parah. Meski sebenarnya sang ibu membutuhkan pertolongan medis, ia tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Sang ibu tetap menyusui meski terluka parah hingga kakinya patah. Peristiwa mengharukan ini terekam dalam video sejak viral di media sosial.

Orang-orang berkumpul di sekitar ibu, yang jatuh ke tanah di lokasi kecelakaan.

Tetap menyusui meski terluka parah

Menurut laporan, dia mengalami kecelakaan kendaraan bermotor yang sangat parah. Meski sebenarnya sang ibu membutuhkan pertolongan medis, ia tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Sang ibu tetap menyusui meski terluka parah hingga kakinya patah. Peristiwa mengharukan ini terekam dalam video sejak viral di media sosial.

Setelah diperhatikan dengan seksama, rekaman video tersebut menunjukkan bahwa kaki sang ibu patah dan pergelangan kaki yang bengkok berdarah saat menyusui anaknya. Sang ibu tidak menunjukkan wajahnya kesakitan meskipun luka-lukanya terlihat sangat parah.

Pada satu titik, ia bahkan mengubah posisi untuk bisa menyusui dengan lebih nyaman. Ibu ini adalah bukti nyata pengorbanan dan kasih sayang yang rela diberikan oleh seorang ibu kepada anaknya.

Related Posts