Fahri Hamzah Soal Penangkapan dr Lois: Saya Gak Setuju Orang Ditangkap Disuruh Diam!

Faktajurnalisa.com - Stiker Partai Gelora Fahri Hamzah membuka suara penangkapan Dr. Lois Owien. Fahri Hamzah tidak setuju Dr. Lois ditangkap.

Jika kasus ini mencapai meja hijau atau pengadilan, Fahri Hamzah menyebut hakim akan belajar banyak dari sosok Lois Owien.

"Ini jika pengadilan adalah waktu yang menyenangkan ... Hakim dapat belajar banyak ... (Emoji Tertawa)," tulis Fahri Hamzah melalui twist-nya, dikutip oleh Latest-Network Voice.com, Senin (12) / 7/2021).

Komentar Fahri Hamzah dibuat sambil mendistribusikan netizen kasus Dr. Lois yang sekarang dirawat oleh polisi.

Seolah menyiratkan dukungannya dan ketidaksetujuannya terhadap penangkapan Dr. Lois, Fahri Hamzah kemudian berbicara tentang gesekan yang dia katakan tidak mendidik rakyat.

"Saya tidak setuju bahwa orang-orang ditangkap untuk disuruh diam dan menjadi damai. Tidak mendidik rakyat," pungkasnya.

Sebelumnya dilaporkan, Dokter Lois Owien dituntun kepada Polda Nasional Bareskrim pada Senin (12/7/2021). Lois Owien ke Bareskrim Polri untuk dugaan penyebaran Hoax News.

Dr. Lois Owien dituntun kepada polisi nasional Bareskrim, ini adalah penampilan Dr. Lois Owien yang kemudian membuat percikan umum. Dr. Lois Owien tidak percaya Covid-19.

Kasus Dr. Lois Owien dianugerahkan dari Kepolisian Daerah Metro Jaya ke Bareskrim Kepolisian Nasional.

Polisi Daerah Metro Jaya menyerahkan pernyataan yang diduga tidak benar alias beritalah dari Dr. Lois Owien ke Polda Nasional Bareskrim. Lois digiring ke Polda Nasional Bareskrim tadi malam pada Senin (12/7/2021).

Related Posts