Ditemukan! Ada kejadian ini tadi malam sebelum Mbak You meninggal, semua panik

Faktajurnalisa.com - Ada insiden mengerikan tadi malam sebelum Mbak Anda meninggal. Mbak kamu napas pendek dan semua orang di sekelilingnya panik.

Dari pesan yang beredar di Grup Media Whatsapp, Mbak You meninggal setelah pukul 12.00 WIB di Rumah Sakit Premiere Bintaro.

"Innalillahi wa'innaLaihi rojiun .... telah meninggal, Euis Juwariyah (Mbak you) Hari ini, Kamis, 1 Juli 2021, Ba'da Dzuhur," isi pesan yang beredar.

Sementara itu, Rahayu, salah satu kerabat Mbak You menjelaskan bahwa Mbak you telah mengalami sesak napas sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Itu dialami oleh Mbak Anda sejak tadi malam.

"Mbak you menderita sesak napas sejak tadi malam," jelasnya.

Ketika akan dilarikan ke rumah sakit, Mbak you tidak sadar.

Hidupnya tidak terbantu pada saat kedatangan di rumah sakit.

"Tetapi ketika dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bintato Premier, kondisi almarhum itu tidak dapat dibantu lagi," jelasnya.

Keluarga meminta maaf atas semua tindakan Mbak you selama hidup yang salah.

Mereka juga meminta doa sehingga jalan Mbak you lapang dalam menembusnya.

"Untuk Sedulure (saudaranya) Mbak You di mana pun Anda berada, saya minta maaf jika Ada salah, itu salah, itu adalah kesalahan dengan sikap dan tindakan yang baik. Minta doanya sehingga almarhum Roh Mbak You diterima oleh Allah SWT. Untuk selalu bisa dilapangkan dan diterangkan kuburan. Terima kasih, "pungkasnya.

Berita Mbak you meninggal pertama kali dikenal dari tim YouTube, Adi. Dia mengklaim telah menerima berita dalam kelompok bahwa Mbak you meninggal dunia tak lama kemudian di rumah sakit.

Mbak you yang memiliki nama asli Euis Juwariyah Johana memang cukup populer. Dia dikenal sebagai paranormal yang sering memprediksi kehidupan para seniman negara.

Kemudian, Mbak you juga sering memperkirakan peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Termasuk bencana alam terhadap politik.

Prediksi ini sangat populer tentang jatuhnya pesawat udara Sriwijaya SJ182. Mbak you mengatakan bahwa akan ada pesawat untuk jatuh pada tahun 2021 dengan simbol merah dan biru.

Related Posts