Alhamdulillah, Istri Almarhum Syekh Ali Jaber Melahirkan Bayi Perempuan

Faktajurnalisa.com - Kabar bahagia datang dari keluarga mendiang Syekh Ali Jaber. Istrinya, Umm Fahad, melahirkan seorang bayi perempuan pada Kamis, 1 Juli 2021. Kabar bahagia ini diumumkan melalui unggahan akun Instagram Yayasan Sheikh Ali Jaber.

Dalam unggahan tersebut, terdapat foto mungil bayi perempuan yang merupakan anak keempat dari mendiang Syekh Ali Jaber. Nama bayi perempuan juga tercantum.

“Alhamdulillah, hari ini bayi dalam kandungan telah lahir, lima bulan setelah Syekh meninggal, bayi telah lahir ke dunia yang kecil dan indah disertai dengan adzan untuk shalat dzuhur hari ini, Kamis, 01 Juli 2021/ 20 Dzulqa'dah 1442 H. Bernama JOOD BINTI ALI JABER (anak ke-4 Syekh Ali Jaber rahimahullah)," tulis akun @yayasan.syekhalijaber.

"Semoga Allah memberikan Rahmat dan Kesehatan. Amin. Teman-teman, tuliskan doa dan harapan kalian di komentar...," tambah pengumuman tersebut.

Kabar gembira ini disambut dengan suka cita oleh para pengikut mendiang Syekh Ali Jaber, termasuk rekan-rekan artis yang mengucapkan selamat kepadanya.

"Masya Allah tabarakallah lahir tanpa bertemu abinya tapi akan mendengar kebaikannya selama hidup, akan ada kerinduan untuk bertemu Abi-nya di Jannah nanti Amin. Semoga menjadi hafidzah dan solehah," kata @ariekuntung.

"Masya Allah tabarakallah, semoga tumbuh menjadi wanita yang sholeh," tulis akun @anissarisya.

"Alhamdulillah..semoga ibu & bayinya sehat..semoga mereka menjadi putri yang sholeh,bermanfaat bagi agama,bangsa,negara,&dunia..amin YRA," tulis akun @anggie_roes.

Related Posts