Viral Isi Karung Misterius Dilempar ke Sebuah Rumah, Video Ditonton 18 Juta Kali

faktajurnalisa.com - Sebuah video yang memperlihatkan misteri isi karung baru-baru ini viral di media sosial. Bagaimana tidak, karung tersebut dilempar ke sebuah rumah pada pukul 01.00 WIB, yang membuat pemilik rumah ngeri.

Video ini dibagikan oleh akun TikTok @aqu******om24 pada Kamis (10/5/2021). Pada tulisan ini, acara tersebut telah dilihat lebih dari 18 juta kali dan menerima 1,3 juta suka.

Karung berupa bungkusan itu dilempar oleh pengendara sepeda motor. Hal ini terlihat dari kamera pengawas CCTV milik pemilik rumah.

"Tadi malem dari CCTV sekitar jam 1 malam ada orang yang nglempar karung misterius," jelas akun ini Minggu (13/6/2021).

Keesokan paginya, pemilik rumah ketakutan saat melihat karung itu. Karena karung itu terlihat begitu misterius.

"Kemudian kita coba cek tapi takut karena berat banget, kita nggak tahu isinya apa," ujar pemilik rumah dalam video tersebut.

Pemilik rumah kemudian mencoba membuka karung dengan gemetar. Dia pertama kali menendang karung dengan kakinya.

Terlihat, isi karung itu cukup keras namun tidak terlalu berat. Pemilik rumah berusaha menenangkan diri sehingga berani membukanya dengan mengatakan bahwa karung itu tidak ada darahnya.

"Saya sangat takut. Tapi tidak ada darah," kata pemilik rumah.

Pemilik rumah kemudian memindahkan karung dan meletakkannya dalam posisi berdiri. Ternyata, karung itu diikat dengan tali rafia.

Dia mencoba membuka karung itu dengan pisau dapur. Meski begitu, pemilik rumah tersebut beberapa kali mengungkapkan ketakutannya jika isinya adalah bagian tubuh.

Namun belum dibuka, video sudah berhenti dan tidak dilanjutkan. Sontak hal itu membuat heboh warganet di media sosial.

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar. Mereka begitu penasaran dengan isi karung misterius tersebut dan menanyakan kelanjutan videonya.

"Kalau gak niat ngasih tahu isinya jan di post anjir bikin penasaran," sahut warganet.

"Kabarin gua ya kalau udah ada part 2 nya," pesan yang lain.

"Gue yang takut isinya kepala," ungkap warganet.

"Ditunggu part 2 please penasaran," sahut warganet.

"Isinya pampers bayi maybe," celutuk warganet.

"Part 2 wehh jan kek doi yang suka bikin mati penasaran," tegur warganet.

Related Posts