Video Pria Ditegur Merokok saat Berkendara, Ngamuk dan Tak Takut Diviralkan

faktajurnalisa.com - Masih banyak pengendara sepeda motor yang melakukan tindakan membahayakan pengendara lain di jalan. Salah satunya adalah merokok sambil mengemudi.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh pria yang satu ini. Atas perbuatannya, pengendara lain yang merasa terganggu berusaha menegurnya.

Namun alih-alih meminta maaf, pria tersebut melanjutkan aktivitas merokoknya sambil marah karena tidak terima ditegur. Bahkan ia juga mengaku tidak takut meski sempat viral di media sosial. Berikut ulasan lengkapnya beserta video viralnya.

Marah saat ditegur pengendara lain

Seorang pengendara sepeda motor pria baru-baru ini tertangkap dalam video viral sedang marah. Diketahui tidak terima karena ditegur pengendara lain karena merokok sambil mengendarai sepeda motor.

Pengemudi yang lain menegurnya karena terkena abu rokok dari pria tersebut. Sehingga ketika pria tersebut tidak terima dan marah, pengemudi yang menjadi korban langsung merekam momen tersebut dalam sebuah video.

Berteriak dan Marah

Dalam video viral tersebut, pria tersebut memarahi pengendara lain karena tidak terima ditegur. Sementara dia memang bersalah tapi tidak mau minta maaf, malah dia berteriak pada sopir yang terkena abu rokok.

"Bapaknya ngerokok di jalan, maskernya sudah dibuka, abunya kena saya bapak," ungkap pengendara motor seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @smart.gram.

"Opo'o!! Kon kakehan pola, padane aku bapakmu ta! (Kenapa! kamu kebanyakan tingkah, seolah aku ini bapak kamu kah?)," bentak pria tersebut sembari berteriak.

Tidak Takut Menjadi Viral

Saat ditegur dan direkam, pria yang marah-marah ini juga sempat mengatakan tak takut viral. Ia bahkan menantang perekam video yang menjadi korban abu rokok tersebut.

"Saya merekam Yowes ini," kata pengendara motor lainnya.

"Tolong! (tolong)," kata pria itu sambil menunjuk korban.

Related Posts