Prosesi Pemakaman Ayah Oki Setiana Dewi, Ustaz Yusuf Mansyur Gotong Keranda

Faktajurnalisa.com - Prosesi pemakaman ayah dari Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Sulyanto bin Sastro Martoyo, berlangsung sore hari. Usai salat Ashar momen pun dilaksanakan.

Jenazah Sulyanto mulai digotong dari Pondok Pesantren Daarul Quran menuju makamnya yang tak jauh dari sana.

Ada banyak orang berkumpul di sekitar mayat almarhum ayah Ria Ricis. Ustaz Yusuf Mansyur juga hadir dan ikut membawa jenazah Sulyanto ke pemakaman.

Ustaz Yusuf Mansyur terlihat mengenakan kemeja hitam dengan sarung berwarna senada. Dia memimpin di depan sambil membawa peti mati Sulyanto.



Barisan tersebut juga diikuti oleh keluarga mendiang Sulyanto. Tampak Oki Setiana Dewi berjalan perlahan di belakang peti mati.

Wajahnya yang tertutup masker terlihat sembab dan sangat sedih melihat kepergian ayahnya. Sementara itu, beberapa keluarga lainnya juga tampak sedih dan menangis saat menemani perjalanan terakhir Sulyanto.

Saat makam hendak ditutup kembali, Oki Setiana Dewi menghampiri tempat peristirahatan terakhir ayahnya. Ia tampak berjongkok sambil menatap ayahnya yang sudah masuk kubur.



Wajah Oki terlihat sangat sedih. Beberapa kali ia juga terlihat meneteskan air mata.

Sementara itu, Ria Ricis tidak terlihat sama sekali hingga prosesi penutupan makam ayahnya.

Ria Ricis saat ini masih berada di Flores, Nusa Tenggara Timur. Disebut Ria Ricis, sampai saat ini dia masih belum mengetahui kepergian ayahnya karena tidak mendapat sinyal.


Related Posts