Pesan Ayah Buat Suami Putrinya di Hari Pernikahan Bikin Menangis, Janjinya Luar Biasa

Faktajurnalisa.com - Kasih sayang orang tua kepada anaknya tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya ibu, ayah akan selalu mencintai dan menyayangi anak-anaknya. Belakangan viral video seorang ayah memberikan pesan kepada suami putrinya. Dalam video tersebut, sang ayah tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan pesannya.

Dia bahkan membuat janji kepada putri dan menantunya. Tak sembarangan, janji yang dilontarkan di hari pernikahan putrinya mampu membuat hati bergetar. Lantas apa pesan seorang ayah kepada suami putrinya yang viral?

Melansir dari akun Instagram Dunia_kaumhawa, Rabu (2/6), simak ulasan informasinya berikut ini.

Janji Sang Ayah

Sebuah video seorang ayah menangis di hari pernikahan putrinya menjadi viral di media sosial. Tangisan ini disertai dengan janji yang dibuat untuk putri dan menantunya. Ia berjanji akan selalu menyatukan keduanya, apalagi saat mereka sudah tidak saling mencintai lagi.


"Hindari kamu mengatakan cerai dalam kalian berumah tangga. Bilamana kalian tidak saling cinta, katakan kepada papa. Papa yang akan menyatukan kalian kembali, papa janji itu," katanya sambil terisak tangis.

Doa terbaik untuk putri dan menantu

"Doa papa dan mama selalu untuk kalian berdua. Semoga sakinah mawaddah warohmah, memiliki anak yang sholeh dan sholehah".

Begitu Dekat dengan Sang Putri

"Dibilang cantik pacar ❌ Di bilang cantik sama papa sendiri ✔️," tulis sang putri dalam video tersebut.

“Wah, cantik sekali,” kata sang ayah begitu melihat putrinya selesai berdandan dan memakai baju pengantin.

Banjir Pujian

"😒😒😒 cinta pertama anak perempuan ya itu papa," kata akun yuliaa_neng.

"setiap anak perempuan adalah ratu bagi ayahnya😍😍😍," tulis heldajustkid.

"Krn memang sangat sakit, ktika seorang ayah tlah menyerahkan dan mempercayakan anak perempuannya kpd seorang pria yg menikahinya, namun kmudian si pria dgn enteng menyakiti, selingkuh, slalu berkata kasar, maka itu rasanya sangat teramat pedih. Seorang ayah tdk menyerahkan putrinya utk disakiti πŸ”₯," tulis akun minartihasibuan.

"Postingan mengandung bibit mewek😭😭😭🀧🀧," sambung akun d.margaretha88.

"Mengandung bawang merah nih😒😒😒😒," tulis  riaariesty.

Related Posts