Baru Tahu Ayahnya Meninggal, Ria Ricis Bilang Ini Semua bagai Mimpi Buruk

faktajurnalisa.com - Youtuber Ria Ricis berduka karena ayahnya meninggal pada Jumat, 4 Juni 2021. Sebelumnya dikabarkan Ria Ricis dan timnya berada di wilayah Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan sinyal minim.

Karena itu, Ria Ricis terlambat mengetahui berita kematian ayahnya. Bagi Ria Ricis, kepergian ayahnya adalah mimpi buruk.

"Ya. Ini semua seperti mimpi buruk bagi setiap anak di bumi ini. Kehilangan ayah tercinta. Pria pertama yang tidak akan pernah menyakiti istri dan anak-anaknya," tulis Ria Ricis dikutip dari akun @riaricis1795, Sabtu 5 Juni 2021.

Dalam unggahannya, Ria Ricis membagikan momennya bersama sang ayah. Dia juga meminta maaf karena tidak bisa menemani ayahnya di saat-saat terakhir.

Ria Ricis sendiri mengatakan akan bergegas mengurus kebutuhannya untuk kembali ke Jakarta.

"Pah, maafin adek ga ada di rumah di saat-saat terakhir papa. pah, adek akan segera urus kepulangan, tapi ternyata papa sudah sangat dirindukan oleh Allah,"  tulisnya.

Youtuber ternama Indonesia berusia 25 tahun itu juga tak lupa meminta doa untuk sang ayah.

“Teman-teman semua mohon doanya yang tiada putus-putusnya untuk papaku. Papa orangnya baik, ceria dan selalu sabar. Papa tidak pernah marah padaku. Papa udah tenang.

Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Sulyanto, meninggal pada Jumat, 4 Juni 2021. Menurut Oki, baru diketahui ayahnya meninggal pada pagi hari di kamar tidurnya. Rencananya, jenazah ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi akan dimakamkan pada Sabtu 5 Juni 2021. Sabtu pagi ini, Ria Ricis diketahui sudah berada di bandara untuk kembali ke Jakarta dan langsung ke pemakaman ayahnya.

Related Posts