10 Foto Pemakaman Ayah Ria Ricis & Oki Setiana Dewi, Dipenuhi Suasana Duka dan Tangis Kehilangan

 

Faktajurnalisa.com - Kabar duka baru saja datang dari keluarga besar Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi. Ayah mereka, Sulyanto bin Sastro Martoyo, meninggal dunia hari ini, Jumat (4/6) karena sakit. Jenazah Almarhum dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang. Lantas, seperti apa potret suasana pemakaman tersebut?

Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Sulyanto bin Sastro Martoyo meninggal dunia hari ini, Jumat (4/6) karena sakit. Memiliki riwayat penyakit jantung dan darah tinggi, Sulyanto akhirnya meninggal dunia di usia 58 tahun.

Usai dishalatkan di masjid kompleks Pondok Pesantren, jenazah almarhum ayah Oki Setiana Dewi akhirnya dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang.

Suasana duka dan air mata kehilangan turut mewarnai prosesi pemakaman sang ayah. Sepertinya Oki menundukkan kepalanya dan tidak berhenti meneteskan air mata.

Sambil memegang makam mendiang ayahnya yang masih berwarna merah, Oki berpamitan sambil masih meneteskan air mata.

Di sampingnya ada suaminya, Ory Vitrio, yang setia menemaninya sambil menaburkan bunga di atas makam mendiang Sulyanto.


Pemakaman itu juga dihadiri oleh ratusan santri yang mengenakan gamis putih usai menyalatkan jenazah ayah Oki dan Ricis.

Meskipun berat melepaskan kepergian sang ayah, Oki dan keluarganya yang lain sudah merasa ikhlas agar almarhum bisa beristirahat dengan tenang.

Tak lupa,  ia juga memanjatkan doa di depan batu nisan ayahnya, dengan dipimpin oleh Ustaz Yusuf Mansyur yang sebelumnya menjadi imam saat salat jenazah di masjid pesantren.

Faktajurnalisa.com®  menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah. Amin.

Related Posts