Salut! Gadis Muda Ini Adopsi Bayi Gizi Buruk, Merawatnya Menjadi Balita yang Bahagia

faktajurnalisa.com - Kabarnya kebaikan lebih sulit ditemukan daripada keindahan, tapi apa yang didapat jika keduanya ditemukan dalam satu orang?

Seorang wanita bernama Pham Thanh Tam, seorang gadis dari Lao Cai, Vietnam, yang mengadopsi bayi berusia 14 bulan dengan cerebral palsy dan malnutrisi parah, dengan berat hanya 3,5 kg saat itu.

Menurut HK News, dikutip Kamis (13/5/2021), Thanh Tam bertemu dengan gadis kecil, Thi Thuy Thi Nhi, di acara amal tahun 2016. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuknya saat dia semakin dekat dengannya. bayi. dan memutuskan untuk mengadopsinya.

Thanh Tam yang sebelumnya menarik perhatian internet karena kecantikannya, akhirnya mendapat reaksi keras karena netizen berasumsi dia mengadopsi anak itu sebagai aksi publisitas.

Namun, bertentangan dengan keyakinan mereka, saat itu perempuan belum menikah berusia 24 tahun itu mencurahkan waktu dan tenaganya untuk merawat bayi malang itu agar sehat kembali.

Setelah mendengar bahwa Thi Thuy Thi Nhi telah ditinggalkan dalam keadaan seperti itu oleh orang tua kandungnya, Thanh Tam tahu apa yang harus dia lakukan dan memenuhi tujuannya.

Seiring berjalannya waktu, Thi Thuy Thi Nhi sekarang menjadi gadis yang bahagia dan tampak sehat, dengan tidak hanya Thanh Tam yang merawatnya tetapi juga seorang ayah baru yang penuh kasih (suami Thanh Tam) dan nenek (ibu Thanh Tam).

Transformasi gadis kecil di bawah asuhan Thanh Tam tidak dapat disangkal. Sementara banyak yang meragukannya, dia melakukan keajaiban dan memberi seorang gadis kecil yang malang kehidupan baru.

Related Posts