Pria Nekat Datangi Rumah Mewah Tanpa Penghuni, Takjub Temukan Barang Ini di Garasi

faktajurnalisa.com - Sebuah rumah mewah terbengkalai tanpa penghuni di kawasan Bandung, Jawa Barat. Pemiliknya telah meninggalkan rumah selama hampir 20 tahun.

Seorang pria nekat masuk ke dalam rumah yang terlihat lusuh itu. Ia pun mencoba melakukan pencarian.

Tanpa diduga ia menemukan sebuah barang mewah yang membuatnya takjub. Momen tersebut kemudian menjadi viral dan menjadi sorotan. Ingin tahu? Simak ulasan lengkapnya.

Potret Rumah Mewah Terbengkalai Selama 20 Tahun

Seorang pria baru-baru ini memasuki sebuah rumah mewah yang ditinggalkan.

“Tinggal dua puluh tahun lagi. Entah di mana pemiliknya. Ini seperti rumahnya, wow besar banget,” ucap pria tersebut seperti dalam unggahan kanal YouTube "The Amatir Explorer".

Sempat Ada penjaga

Sebelumnya, rumah tersebut diurus oleh salah satu penjaga. Namun, selama dua tahun terakhir, pemiliknya tidak lagi menghubunginya.

“Awalnya sudah diurus oleh penjaga atau pengurus. Saat dihubungi pemiliknya tidak ada kabar dan rumah sudah tidak diurus lagi,” ujarnya.

Barang di rumah masih lengkap

Di dalamnya masih ada barang tertinggal. Tapi rumah itu tidak bisa dimasuki.

"Kita tidak bisa masuk ke dalam rumah. Oh sayang banget, di dalamnya masih banyak barang, katanya, lengkap banget, kursi, almari, TV segala macam ada di dalam, bahkan kulkas," dia berkata.

Temukan Mobil Mercedes di Garasi Rumah

Tanpa diduga saat menjelajahi rumah dengan area seluas itu, pria tersebut menemukan sebuah barang di garasi. Sebuah mobil mewah Mercedes Benz ditemukan terbungkus plastik robek.

Punya halaman yang luas

Selain itu, rumah besar terbengkalai memiliki halaman yang super luas. Di halamannya banyak sekali tanaman hijau dan pepohonan rindang.



Hingga saat ini belum diketahui kemana perginya pemilik rumah tersebut.

Related Posts