Meski Tak Miliki Tangan Pria Ini Tetap Semangat Berjualan, Keliling Bawa Barang Berat

faktajurnalisa.com -  Kisah perjuangan seorang pedagang sepatu berjalan belakangan ini viral dan menyedot perhatian netizen di media sosial. Pasalnya, meski tak punya dua tangan, pria ini tetap semangat berjualan tanpa mengeluh.

Untuk memenuhi kehidupan keluarga, pria yang dikenal dengan nama Jimat ini setiap hari berkeliling membawa tas besar di punggungnya untuk menjajakan sepatu. Berikut informasi selengkapnya:

Kisah Perjuangan Pedagang Sepatu Pria

Kisah perjuangan Jimat diunggah oleh seorang pengguna Tiktok bernama @kang_kris. Setiap hari, Jimat konon selalu membawa tas besar berisi puluhan sepatu untuk dijual.

“Hari ini saya tahu bagaimana artinya bersyukur kepada Tuhan, karena hari ini saya bertemu Pak Jimat,” kata pengunggah dalam video tersebut.

Meski tidak mudah, dengan wajah tersenyum, Jimat mencoba menggantungkan tas besar itu di lengannya. Untuk membantu aktivitas penjualannya, ia mengandalkan kaki dan mulutnya untuk meletakkan barang-barang yang dijual di pundaknya.

Meski memiliki keterbatasan, raut wajah Amulet justru terlihat sangat bahagia dan penuh semangat.

Menuai Pujian

Usai dibagikan, kisah perjuangan pedagang sepatu tersebut kemudian menuai beragam komentar dari netizen. Kerja keras dan semangat pantang menyerah Pak Jimat membuat publik merasa tersentuh dan diberi hormat.

“Malu pada diriku yang masih komplain,” kata akun @Jajatmadurasa

“Malu kalo kita malas cari nafkah… semangat terus pak selalu dikasih kemudahan rezeki Aamiin,” ucap @GirasCaffe.

"Sungguh luar biasa orang-orang yang diberi batasan tapi tidak otomatis mau diam saja," kata @ucuplovers.

“Salut banget, dari raut wajahnya dia terlihat penuh semangat banget,” ucap @ user94579353

Related Posts