Video Anak Ucapkan Selamat Tinggal ke Ibu Sedang Kritis Via Video Call, Sedih Banget

faktajurnalisa.com - Pandemi Covid-19 sejauh ini telah menelan banyak korban. Kehidupan demi kehidupan direnggut oleh virus yang pertama kali menyebar di negara China.

Baru-baru ini beredar sebuah video viral yang memperlihatkan seorang lansia yang positif terkena Covid-19. Dia juga dalam kondisi kritis.

Hal ini membuat anak-anak hanya bisa berkomunikasi melalui video call. Sedih sekali mereka hanya sempat mengucapkan selamat tinggal melalui telepon bergambar. Berikut ulasan beserta video lengkapnya.

Staf Rumah Sakit Video Call

Awalnya seorang petugas rumah sakit melakukan video call kepada anak-anak pasien Covid-19 yang dalam kondisi kritis. Seperti yang terlihat di unggahan akun Instagram @ omg.indonesia.id, saat itu, pasien wanita lanjut usia itu tidak bisa membuka matanya.

Berikan Kesempatan Anak-Anaknya untuk Mengucap Selamat Tinggal

Momen video call tersebut dilakukan agar anak-anak yang tidak diperbolehkan menemani di rumah sakit berpamitan kepada ibunya. Dalam video viral yang beredar dan viral di media sosial tersebut, terdengar banyak tangis.

“Video call dengan anak-anak sebagai waktu pamit pada ibunya. Hanya tangisan kesedihan yang menyakitkan dari anggota keluarga,” demikian keterangan tertulis di unggahan akun Instagram.

Meninggal

Hingga akhirnya ibu tercinta meninggal dunia di pangkuan sang pencipta. Hal tersebut dijelaskan oleh menantu yang membenarkan bahwa ibu tercintanya telah meninggal dunia.

“Hari ini, 24 Mei jam 4:45 pagi, ibu mertua tercinta meninggal. Dia meninggal di RS Shah Alam. Dia meninggal karena Covid-19. Tiga minggu di ICU (unit perawatan intensif) karena sesak nafas dan butuh bantuan oksigen, ”tulis menantu itu di media sosial seperti dikutip dari akun Instagram @ omg.indonesia.id.


Related Posts