Curhatan Wanita 8 Tahun Berjuang Dapat Restu Orang Tua, Akhir Kisahnya Tak Terduga

faktajurnalisa.com - Menikah dengan orang yang dicintai tentu menjadi harapan sebagian besar orang. Bagaimanapun, takdir Tuhan tetap menentukan segalanya.

Hubungan jangka panjang tidak menjamin bahwa seseorang akan bersama di pelaminan. Seperti yang dialami wanita dalam video berikut.

Wanita dalam video ini mengungkapkan bahwa dia dan pacarnya telah berjuang selama 8 tahun untuk mendapatkan restu mereka. Namun, setelah menerima restu, hubungan keduanya harus putus karena suatu alasan.

Dilansir dari akun Instagram @ bucinstory.wa, akun tersebut membagikan video seorang wanita yang berjuang selama 8 tahun untuk mendapatkan restu dari orang tuanya. Video tersebut awalnya dibagikan oleh pemilik akun Tik Tok @sisiiiiir_.

“8 tahun menjalin hubungan, saya harus berjuang mati-matian demi restu orang tua saya. Hingga akhirnya orang tua saya menyerah dan bertumpu pada kami,” tulisnya dalam keterangan video.

Akhir Cerita Tak Terduga

Saat mendapat restu dari orang tuanya, ternyata ada kendala lain dalam hubungannya dengan sang kekasih. Orang tua kekasihnya punya alasan untuk memutuskan hubungan mereka.

Dan kami sudah niat untuk melamar usai lebaran tahun ini, hingga kami siapkan semuanya mulai dari berbagai kebaya, dll. Ternyata gagal karena orang tuanya punya alasan yang tidak bisa saya ungkapkan di sini, ”lanjutnya.

“Sakit, sedih, kecewa, kok, atau apa lagi yang harus dilakukan. Momen hebat yang selama ini ditunggu ternyata gagal dan akhirnya kami putus,” imbuhnya.

“Memang benar berpacaran dalam waktu lama tidak menjamin jodoh. Sampai jumpa di point terbaik sesuai takdir,” pungkasnya.

Komentar Netizen

Netizen pun memberikan beragam komentar atas video tersebut. Seperti netizen berikut ini.

“Sakit kalau sama” ada perasaan tapi tidak ditakdirkan ramah padahal sama “ada perasaan tapi tidak ditakdirkan untuk bersama,” tulis akun @ wiyaa027.

“Semangat baik, mungkin kita pernah di posisi yang sama. Tapi Tuhan tahu rencana yang lebih baik. Sakit, tapi di awal. Setelah ketemu jawabannya, saya mengerti dan saya sangat bersyukur,” lanjut akun @ lusitaniawelvi_94.

“Hingga akhirnya aku berharap diriku melepaskan. Karena hubungan kami kandas dan lebaran telah memisahkan dia dari kami,” imbuh akun @ asiah232.

Related Posts