Bagikan Potret Ini, Gandengan Tangan Ustaz Abdul Somad ke Istri Jadi Sorotan

faktajurnalisa.com - Pengguna media sosial pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Ustaz Abdul Somad (UAS). Ustaz Abdul Somad adalah salah satu pengkhotbah paling terkenal di Indonesia.

Sosok yang ramah dan inspiratif juga membuat UAS dikagumi banyak orang. Faktanya, akun Instagram miliknya kini memiliki 5,3 juta pengikut.

Sebagai sosok yang dikenal publik, unggahan Ustaz Abdul Somad ini tentu saja kerap menjadi sorotan netizen. Salah satunya adalah unggahan berikut.

Unggahan berikut memperlihatkan Ustaz Abdul Somad, istrinya, dan keluarga Cak Nun sedang berfoto bersama. Melihat unggahan tersebut, netizen bahkan menyorot UAS bergandengan tangan dengan sang istri.

Unggahan Ustaz Abdul Somad

Dilansir dari akun Instagram @ustadzabdulsomad_official, Ustaz Abdul Somad (UAS) membagikan fotonya bersama istri dan keluarga Cak Nun. Unggahan UAS tersebut kini disukai lebih dari 467 ribu pengguna Instagram dan mendapat beragam komentar dari netizen.

"Tasauf itu tidak meninggalkan dunia, tetap terkenal tapi sederhana, seperti Emha Ainun Najib", kata pak Nazaruddin dosen Tasauf saya di IAIN Sultan Syarif Kasim tahun 1996. Sejak saat itu aku mencari-cari berita tentangnya. Tahun 1998, aku ke Mesir, kawanku punya buku-bukunya, ku baca, diantaranya Slilit Sang Kyai. Sampai hari ini, aku tetap menontonnya di Youtube. Rencana kawan-kawan mempertemukan di Jogja, di Gontor, di Jogja lagi. Ku biarkan taqdir berjalan mengikuti alurnya. Jam 10 lewat sedikit, roda kenderaan mulai berputar, mataku pun mulai berhenti, aku tertidur. Insya Allah akan ketemu di Jogja.

Tiba-tiba, "Kita sudah sampai di tempat Cak Nun". Masih di Jombang. Seperti walimah nikah. Ternyata wisuda SMK. Bertemu dengan bibit bibit hijau penuh semangat. Ternyata, pertemuan di sini yang tertulis di Lauhul-Mahfuzh. Banyak hikmah. Duduk dan makan di rumah Ibunda tempat beliau dibesarkan hingga 1966. Ziarah kepada yang hidup dan yang sudah mendahului. Panjang cerita beliau, sepanjang jalan kenangan. Tentang pagar-pagar yang membiarkan diri dilompati seenaknya. Tentang sosok yang disangkakan jauh dari rasa takut, tapi pada hakikatnya amat sangat ketakutan. Perpisahan tak mampu menghentikan kami, karena doa tetap menyertai," tulis Ustaz Abdul Somad dalam unggahannya.

Potret Ustaz Abdul Somad dengan Cak Nun

Lewat unggahan tersebut, Anda bisa melihat potret Ustaz Abdul Somad, istrinya, dan keluarga Cak Nun. Ustaz Abdul Somad terlihat menggandeng tangan istrinya. Mereka tersenyum ke arah kamera.

Gandengan Tangan Ustaz Abdul Somad ke Istri Menjadi Sorotan

Gandengan tangan Ustaz Abdul Somad ke istri ternyata menjadi sorotan para netizen, mereka pun memberikan beragam komentar di unggahan tersebut.

"Salfok ke tangannya, so sweet..ustad," tulis akun @sepri_wenti.

"Masya Allahh jangan dilepas ustadz," sambung akun @aidalailawati.

"MasyaAllah, nempel bet tangannya😂," kata akun @aainiqurrotul_.

Didoakan Para Netizen

Netizen lain juga turut serta memberikan komentarnya, dan banyak dari mereka yang memberikan doa untuk Ustaz Abdul Somad dan Cak Nun.

"Cak nun dan uas semoga panjang umur,, amiin," tulis akun @alpohgadingi_0407.

"Maa syaa Allah tabarakallah sehat selalu mbah nun dan gurunda ust. abdul somad🙏🏻," sambung akun @farkhanfawwaz.

"Sehat terus Tuan Guru UAS dan Cak Nun @ngajibareng_caknun," kata akun @ridhobonos.

Related Posts