Viral di Medsos, Seorang Ayah Mudik dengan Berjalan Kaki untuk Bisa Berjumpa Anaknya

faktajurnalisa.com - Istri dari "Matnoe Poksu Din", "Sara Anisa" juga prihatin dan berkomentar di Facebook pribadinya bahwa dia menulis bahwa suaminya melakukan sesuatu di luar nalar manusia.

“Suamiku kerja gila-gilaan. Jalan pulang ke kampung, mikirnya juga gila. Tinggal di Kuala Lumpur juga sudah tidak ada pekerjaan. Sudah sebulan udah gakk kerja. Bosnya juga bosan, mungkin kalau suamiku terus-terusan di rumahnya. Tidak ada uang untuk makan. Jadi ini keputusannya, berjalan pulang, ”tulisnya dengan emotikon sambil menangis.

Melihat dari postingan awalnya, dia menjelaskan akan melakukan perjalanan pada Minggu (26/4/2020), postingan terakhirnya, Selasa (28/4/2020), dia sudah sampai dengan selamat di rumah.

“Alhamdulillah... Jam 11 tadi malam selamat sampai di rumah. Terima kasih untuk yang sudah mendoakan, diberikan bantuan terutama terima kasih kepada dato ahmad nazree ramli.

Untuk donasi yang diberikan, dia banyak membantu saya dalam perjalanan saya, ”tulisnya dalam postingan tersebut.

Diketahui bahwa selama perjalanan, dia mendapat tumpangan dari pengguna jalan lain, jadi dia tidak perlu empat hari untuk pulang, tapi dia punya lebih dari sehari untuk berjalan.

“Alhamdulillah semuanya jadi lebih mudah,” tulisnya di postingan sebelum sampai di rumah.

Di postingan terakhirnya, dia menjelaskan akan pergi ke rumah sakit, tapi kali ini dia tidak bisa jalan.

“Bersiap ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan. Tapi jangan khawatir, jangan khawatir. Saya tidak akan jalan-jalan ke rumah sakit,” tulisnya sambil tertawa.

Ia memiliki kekuatan yang kuat untuk berjalan pulang karena ada perbincangan dengan putrinya, putranya sangat ingin bertemu dengannya, maka ia mengambil keputusan untuk kembali ke kampung halamannya.

24 APRIL 2020 melakukan panggilan video dengan anak kedua

Anisa: Tidak apa-apa untuk kembali? nisa kangen abah

Abah: tidak ada bus, kamu tidak bisa kembali.

Anisa: Jadi Nisa tidak bisa bertemu lagi, bro? sang ayah kembali berjalan kaki,

Abah: menjauhlah sayang

Anisa: Hampir saja

200% antusias mencoba untuk bertemu kembali dengan anak-anak, ”alasan kuat kembali.

Related Posts