Niat Bantu Ibu Masak, Belum Semenit, Kepala Sudah Dihantam Pakai Rantang

Faktajurnalisa.com - Niat baik seorang pemuda berakhir dengan kacau dalam sekejap. Ingin membantu ibunya memasak di dapur, sang ibu langsung memukul kepalanya karena melakukan kesalahan.

Momen tersebut telah viral di TikTok dan telah ditonton lebih dari 5 juta kali. Video tersebut pun mendapatkan lebih dari 700 ribu like dan banjir komentar kocak dari netizen.

“Ibuku sangat senang melihatnya. Salah lagi, padahal niatnya untuk membantu,” tulis @yogabukanhyuga di akun TikTok, seperti dikutip dari BeritaHits.Id, Kamis (8/4/2021).

Kejadian itu bermula saat pemuda itu memasuki dapur. Ternyata, dia punya niat baik untuk membantu ibunya yang sibuk memasak.

Pemuda itu langsung berinisiatif menyiapkan salah satu bahan makanan di baskom. Namun hanya dipegang sebentar, baskom di tangannya terjatuh.

Tiba-tiba bahan-bahan di baskom berserakan di lantai dengan suara bentrok. Melihat itu, ibunya terlihat sangat jengkel.

Secara spontan ia membanting rantang yang dipegangnya di atas kepala anaknya. Putranya yang sibuk menunduk dan membereskan makanan langsung terhuyung-huyung dan lari.

Suara kresek itu sendiri cukup menonjol. Netizen yang menyaksikannya tidak bisa membayangkan sakit kepala seperti apa yang dialami pemuda itu.

Mereka kemudian menasihati pemuda itu untuk tidak membantu ibunya lagi. Menurut netizen, ibu-ibu yang sibuk memasak sebenarnya tidak suka ditolong karena dianggap merepotkan.



“Tolong jangan ganggu ibumu saat kamu sedang memasak. Karena aku merasa seperti ditolong oleh adikku, terjatuh seperti menggesekkan bahu. Jadi tidak baik melakukan pekerjaan itu,” usul netizen.

“Tengggggg, triknya terserah disini,” kata netizen.

"Krontang, tatap muka, merdu banget," kata netizen.

“Duh, aku psing di sini,” komentar netizen lainnya.

"Kepalanya sekuat baja," kata yang lain.

“Dibantu itu salah, tidak ditolong itu salah,” kata netizen.

Related Posts