Istri Senam dari Pagi Belum Ada Makanan di Meja, Kompor Gas Jadi `Tumbal` Suami

faktajurnalisa.com - Hidup berumah tangga harus diikuti dengan saling pengertian dan komunikasi. Seringkali emosi yang tidak terkendali menyebabkan suami atau istri bertindak keluar dari pikirannya.

Seorang suami yang mencari nafkah seringkali terkuras dan terkadang berakhir secara emosional. Di sisi lain, istri juga memiliki tanggung jawab yang berat untuk mengurus rumah tangga serta memenuhi kebutuhan pribadi seperti bersosialisasi.

Oleh karena itu, suami istri harus saling melengkapi dalam membina rumah tangga agar tidak terjadi kesalahpahaman seperti pada video berikut ini.

Sepulang kerja, sang istri belum juga masak, bahkan senam

Diunggah di Instagram @ndorobeii, video tersebut memperlihatkan seorang suami yang marah membanting kompor gas.

Menurut informasi, pria dalam video tersebut baru saja pulang kerja. Namun sayang, sesampainya di rumah, tidak ada makanan yang tersaji di meja makan.

Rupanya sang istri belum masak sejak pagi, jadi tidak ada makanan di atas meja. Setelah dilakukan pencarian, ternyata istrinya sedang melakukan senam.

Bikin Emosi, Banting Kompor Gas

Merasa ditinggalkan oleh istrinya, pria itu mengamuk. Ia tidak terima karena lelah sepulang kerja, tidak ada makanan di rumah.

Video tersebut memperlihatkan pria memegang kompor gas yang siap dibanting. Sementara itu para ibu berjubah senam mencoba menghalangi pria itu.

Namun, upaya para wanita itu tidak membuahkan hasil. Pria itu akhirnya membanting kompor gas di tangannya berulang kali sampai hancur.

Sementara, para ibu berbaju senam hanya bisa menyaksikan aksi pria yang sudah diliputi amarah atas tingkah laku istrinya.

Reaksi Netizen

Postingan ini pun memicu perdebatan di kalangan netizen. Ada yang mendukung tindakan pria itu, tapi ada juga yang menyesali sikapnya yang berlebihan.

"Bayangkan diri Anda jika Anda lapar, cepatlah." Pulang ke rumah ternyata tidak ada makan, kekecewaannya luar biasa. "

"Kali ini posisi ayah yang benar justru di jalan yang salah."

"Mungkin tidak seperti ini, jadi bapak merasakan apa hubungannya dengan peralatan masak jika tidak pernah digunakan untuk memasak .... Emosi itu milik bapak ..."

"Sesuai suami capek" cari cash, tidak ada makanan ... Lebih baik sih, cuma furniturnya berantakan ... "

“Percayalah bahwa kelelahan suami saat bekerja di rumah umumnya akan bisa disembuhkan oleh keluarga di rumah, misalnya melihat anak yang sehat dan baik-baik saja. Istri menyambut dengan hangat dan memperlakukan segala masalah yang dihadapi selama bekerja. Begitu pula sebaliknya ???? Semoga bisa menjadi pembelajaran kita bersama. "

Related Posts