Ibu Tuduh Tetangga Jadi B4bi Ngepet Akhirnya Terusir, Begini Nasibnya

faktajurnalisa.com - Seoarng Ibu menuding tetangganya  yang sempat terekam kamera menjadi viral. Bagaimana tidak, saat berita tangkapan babi ngepet ramai dibahas warga, seorang ibu justru menuding tetangganya.

Dalam video yang direkam pada saat kejadian, Ibu Wati menuding salah satu tetangganya menganggur tapi sebenarnya punya uang banyak. Ia menuding orang yang menjalani ritual pesugihan babi ngepet tersebut, karena asumsinya, dia menganggur tapi kaya.

Berawal dari video itu beredar sehingga warga sekitar tidak menerimanya. Sebelumnya, sang ibu sudah meminta maaf, namun warga tetap memintanya untuk meninggalkan daerah tersebut.

Syarif Nurzaman, Ketua RT 10 Kampung Baru, Ragajaya, Bojonggede Bogor, mengungkapkan sekitar pukul 15.00 WIB, warga kembali ke rumah Ibu Wati. Warga bahkan mengusir Ibu Wati dari kawasan tersebut.

“Warga tidak terima begitu saja dengan meminta maaf saja. Banyak yang berniat melaporkannya ke polisi,” kata Nurzaman, Kamis 29 April 2021.

Nurzaman telah menengahi kejadian tersebut. Namun, emosi massa tak terbendung dan tak terkendali. Warga pun menuntut Ibu Wati segera pindah dari daerah tersebut yaitu Kampung Baru, Desa Ragajaya.

Nurzaman akhirnya melanjutkan, "Akhirnya mereka menuntut agar Bu Wati harus pindah dan kondisinya terkendali. Bu Wati siap pindah."

Nama Wati sebelumnya sempat viral di lokasi babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok. Ibu tersebut menuduh tetangganya  dan mengaku curiga terhadap tetangganya yang melakukan ritual karena menganggur.

Related Posts