Curhatan Istri Yang Masih Tinggal dengan Mertua, Terpaksa Umpetin Makanan Di Dalam Kamar

Faktajurnalisa.com - Tinggal bersama mertua terkadang bukanlah hal yang mudah dilakukan, apalagi jika mertua dan mertua memperlakukan menantu Anda dengan buruk. Hidup tidak gratis dan berjalan serba salah.

Salah satu pengguna TikTok, @attweu_arnie, membuat video di mana video tersebut memperlihatkan curahan istri yang masih tinggal bersama mertuanya. Dia yang dikatakan hamil terlihat lagi mengidam sesuatu yang terlihat bagus

Sayangnya, jika Anda membelinya untuknya, mertua dan mertuanya tidak memiliki cukup uang, tetapi jika Anda hanya membelinya untuk dirinya sendiri, itu bisa menjadi masalah. Akhirnya ia tetap membelinya tapi diam-diam agar mertua dan iparnya tidak tahu.

Setelah membeli makanan secara diam-diam, dia segera kembali ke kamar dan mengumpulkan makanannya di sana. Akhirnya, dia bisa memakannya secara diam-diam sehingga mertua dan mertuanya tidak akan menangkapnya.

Video ini sebenarnya bukan pengalaman pribadi pembuatnya, tetapi dia hanya mewakili apa yang dikatakan netizen. Banyak netter, terutama yang sudah berkeluarga, mengomentari video tersebut. Ada orang lain yang pernah mengalami hal yang sama. Berikut beberapa balasan di video tersebut.

@Risma Nanda Bahctiar: Sekali lagi di fase ini. sering lapar membeli roti untuk disimpan di kamar. sebenarnya ada makanan. tapi suka atau tidak.

@na ??: Ini NYATA banget ... kalo mau ngemil harus sembunyi ”karna tidak punya cukup uang untuk beli banyak, tapi menurutmu pelit.

@Dyah Windari: Pernah merasakan ini, tidak pernah di posisi ini. Ya Allah, saya tidak tahu harus berbuat apa lagi. Bahkan sekarang, mereka masih mertua. Suami yang egois ingin tinggal bersama orang tuanya.

@ user1835367647945: Tim tidak pernah ngemil sesekali, mertua saya selalu menyindirnya.

Jika Anda tinggal bersama mertua, terkadang sangat tidak nyaman dan tidak sebebas tinggal di rumah atau dikontrak sendirian dengan suami. Mereka yang tinggal bersama mertua, semoga bisa segera memiliki rumah sendiri.

Related Posts