Bocah Wanita Disuruh Ngemis Oleh Neneknya, Setor Sedikit Langsung Dipukul & Dij4mbak

Faktajurnalisa.com - Seorang wanita paruh baya di Palembang, Sumatra Selatan ditangkap melakukan kekerasan terhadap bocah berusia 8 tahun yang diduga karena uang mengemisnya kurang. Video aksi kekerasan itu kemudian menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, pelaku tiba-tiba emosi kemudian memukul dan meraih korban di sisi jalan setelah menerima uang dari bocah itu.

Disuruh mengemis

Diambil dari unggahan di Instagram @Manaberita, disebutkan jika gadis itu dipaksa oleh pelaku yang mengaku sebagai nenek korban untuk mengemis pada lampu merah.

Insiden itu diketahui terjadi di sekitar persimpangan lampu merah Charitas, Palembang, Sumatra Selatan, Rabu (28/4) sore.

Dipukuli dan dijambak.

Sementara itu, di video lain, nenek itu benar-benar tampak hanya menunggu di depan toko sambil mengawasi cucunya. Ketika bocah itu datang dan memberi segenggam uang di tangannya, pelaku benar-benar tampak marah dan menabrak kepala korban dengan tas.

Setelah dipukul, bocah itu terlihat bingung. Sementara neneknya, sepertinya masih tidak kompatibel. Tak lama kemudian, pelaku kembali ke korban dan menanamnya dengan keras.

Tindakannya terhenti setelah perekam video berteriak dan mengancamnya untuk melaporkan kejadian itu kepada polisi. Pelaku kemudian menarik cucunya untuk meninggalkan tempat itu.

Diamankan polisi

Tak lama setelah video viral di media sosial, para pelaku segera dijemput dan diamankan oleh Palembang Polrestabes.



"Ini adalah pelakunya, itu sudah ketangkep, dibawa dengan polisi," kata pria itu dalam video.

Sementara itu, berdasarkan informasi bahwa gadis kecil ini akan ditempatkan di rumah 'aman' milik pemerintah provinsi Sumatera Selatan.

Related Posts