Tahu Istri Hamil Lagi, Kalimat Syekh Ali Jaber Seolah Jadi Isyarat akan Pergi

Syekh Ali Jaber meninggal saat istrinya, Ummi Nadia, sedang hamil 5 bulan. Ternyata ada cerita dibalik kabar bahagia tersebut.

Seperti yang dituturkan Pembantu Ustadz Iskandar, Syekh Ali Jaber awalnya tidak menceritakan tentang kehamilan istrinya. Ini adalah anak keempat dari Syekh Ali Jaber.

Hingga akhirnya Syekh Ali Jaber sempat meminta Iskandar membelikan vitamin untuk ibu hamil.

“Tanggal 8 September 2020 hari itu, Syekh Ali minta beli vitamin. Kalau melihat vitamin itu untuk ibu hamil. Iya Iskandar masih normal ya beli vitamin,” kata Iskandar, dikutip dari kanal YouTube deHakims, Selasa (19/2). / 1/2021).

Dalam perjalanannya, Iskandar melihat ekspresi Syekh Ali Jaber tidak biasa. Berusaha ceria, Iskandar memancing perbincangan soal kehamilan istri Syekh Ali Jaber.

"Lalu aku berkata aku bahagia lagi, Syekh?" tanya Iskandar kepada Syekh Ali Jaber saat itu.

“Saat itu Syekh Ali Jaber bilang senang, alhamdulillah Ummi hamil lagi. Tapi, ada kalimat yang baru disadari Iskandar, kalimatnya seperti, 'Saya kira anak ini tidak lahir,'” ujarnya. kata.

Sontak hal ini membuat Irfan Hakim dan salah satu rekan Syekh Ali Jaber, Amir Faishol Fath, mempertanyakan apakah itu isyarat. Kalimat Syekh Ali Jaber dirasakan sang asisten sangat rancu. Ia kembali mengutip kalimat dari Syekh Ali Jaber.

“'Perasaan saya anak ini belum lahir,'” lanjut Iskandar mengenang ucapan Syekh Ali Jaber.

"Syekh tidak melihat bayi itu sampai dia lahir?" tanya Irfan Hakim, mencoba menafsirkan pernyataan terakhir Syekh Ali Jaber.

"Ya, intinya mungkin, 'Saya tidak berpikir saya dilahirkan.' Itu mungkin saja, ”kata Iskandar.

"Rasanya saya tidak bisa menonton saat bayi ini lahir," tambah Amir Faishol Fath.

Saat itu, Iskandar teringat Syekh Ali Jaber menceritakan bagaimana pertama kali mendengar kabar bahwa istrinya hamil. Syekh Ali Jaber tahu saat istrinya menumpuk pakaian bayi di tempat tidur.

Di antara tumpukan pakaian itu tertulis. Artikel tersebut menjadi pemberitahuan dari istrinya kepada Syekh Ali Jaber tentang kehamilannya.

"Buka kamar, di kasur untuk pakaian bayi. Lalu dikatakan istri Fahad dan Qaif akan punya adik," kata Iskandar menyusul pengakuan Syekh Ali Jaber pada dirinya sendiri.

Related Posts