Syekh Ali Jaber: Kalau Saya Meninggal Mohon Dimakamkan di Lombok

faktajurnalisa.com - Ulama ternama Syekh Ali Jaber terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini dia dirawat di sebuah tempat tinggal sakit. Ali Jaber juga tetap mengalami sesak nafas. Dia pun terlihat terlihat ventilator. Sebelumnya, dia sempat laksanakan isolasi mandiri.

Belum lama ini cerita video di YouTube soal Syekh Ali Jaber yang bercerita tentang kisah perjuangannya di Lombok. Bahkan, kakek Ali Jaber syahid sementara melawan penjajah di Lombok.

“Ketika aku di Lombok ini, aku jauh jadi nyaman. Karena ada ceritanya. Pertama aku berjuangan di Indonesia sebenarnya di Lombok, anak lahir di Lombok, "ujar Ali Jaber di dalam saluran sasak update dikutip Okezone, Selasa (4/1/2021).

"Kakek aku meninggal syahid melawan penjajah jepang di Lombok. Bahkan papa dari ibu aku sendiri juga dia juga kelahiran Indonesia di Bumiayu dan adiknya juga kelahiran Lombok,” sambungnya.

Syekh Ali Jaber melanjutkan, Lombok adalah keliru satu pulau yang dia sukai di Indonesia

“Hubungan aku dengan Lombok bahkan aku bercita-cita Ya Allah biarpun aku memilih, memohon meninggal di Madinah. Kalau aku meninggal di Indonesia, mohon aku mau dimakamkan di Lombok. Lombok juga pulau yang paling disayangi saya, ”pungkasnya.

Related Posts

There is no other posts in this category.