Putrinya Dinikahi Arie Kriting, Ibunda Indah Permatasari: Saya Tidak Rela, Tidak Ridho

 


Arie Kriting dan Indah Permatasari dikabarkan telah menikah. Kabar tersebut muncul setelah sebuah akun gosip di Instagram, @lambe _turah, mengunggah foto pernikahan keduanya sembari memberikan ucapan selamat kepadanya dalam pernyataan unggahan tersebut.

Kabar pernikahan tersebut ternyata dibenarkan oleh ibu [Nursyah] Indah Permatasari. Namun, Nursyah mengaku tak ingin anaknya menikah dengan Komika yang bermain dalam film Warkop DKI Reborn.

“Saya tidak rela disenangkan oleh Allah demi Nabi,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (12/1/2020).

Nuryah tidak menyetujui putrinya Arie Kriting karena sikapnya yang tidak sopan. Tak hanya itu, dia menilai Arie Kriting membuat Indah Permatasari menjadi pemberontak dan kerap pulang malam.

“Adil adalah sopan santun, orang ini tidak ada. Langsung saja dia kasihi. Dia merasa hebat, merasa dirinya kuat menggunakan ilmunya untuk menaklukkan hatinya. Indah,” kata Nursyah tentang komika.

Meski tidak bersedia dan tidak menyetujui, Nursyah tetap akan menganggap Inddah Permatasari sebagai putrinya. Meski berat, Nursyah hanya bisa pasrah.

“Saya tidak ingin melihat orang itu, tapi anak saya tetaplah anak saya,” kata Nursyah.

Sebelum menikah, Indah menghubungi orang tuanya untuk meminta restu. Komunikasi dibuat akhir tahun lalu antara artis manis ini dan ayahnya.

“Bulan lalu Indah menyuruh Indah menikahi ayahnya,” kata Nursyah.

Related Posts