Ini Penyebab Chacha Sherly Koma dan Meninggal Usai Kecelakaan di Tol Semarang


faktajurnalisa.com - Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly tewas setelah mengalami kecelakaan di kilometer (KM) 428 tol Semarang-Solo. Chacha mengalami koma sebelum meninggal.

Hari ini, Selasa (5/1/2021) Chacha Sherly meninggal dunia di RS Ungaran. Sejak kecelakaan itu, Chacha Sherly tidak sadarkan diri dan koma.

"Cedera kepala yang cukup berat dan datang dari hari lain Chacha sedang dalam keadaan koma," ujar Okky, manajer Chacha, kepada AFP melalui pesan teks.

Cedera kepala merupakan yang paling kritis dan mengakibatkan Chacha tidak sadarkan diri hingga meninggal. Hingga saat ini, tim manajemen dan keluarga masih merawat jenazah Chacha Sherly

Chacha Sherly mengalami kecelakaan buntu pada Senin (4/1/2021). Padahal, menurut penjelasan Kepala Bidang Lalu Lintas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo, berdasarkan keterangan dokter di RS Ungaran, korban luka berat dan terlalu lemah.

Sebelumnya Chacha sudah bisa dirujuk, namun karena kondisinya yang lemah dokter tidak mengijinkannya.

“Tadi malam kami bisa dirujuk, tapi pihak rumah sakit tidak mengizinkan karena kondisinya terlalu lemah. Untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan ke pihak rumah sakit,” kata AKP Aristo.

Ada tujuh kendaraan yang terlibat dalam rentetan kecelakaan di tol Semarang-Solo.

"Tadi pagi TKP dilakukan oleh tim Ditlantas TAA. Tentu untuk kronologisnya bisa kita simpulkan dari hasil olah TKP. Ini melibatkan tujuh kendaraan, jadi kita tidak bisa langsung mengemukakan kronologis seperti kecelakaan biasa," katanya. dia berkata.

Related Posts