Foto Kondisi Syekh Ali Jaber Bikin Khawatir, Ini Penjelasan Resminya

Faktajurnalisa.com - Syekh Ali Jaber diketahui dirawat di ruang ICU karena Corona. Yayasan Syekh Ali Jaber sudah menjelaskan hal ini agar Syekh Ali Jaber bisa istirahat total.

Namun, kini beredar foto-foto kondisi Syekh Ali Jaber seperti diunggah oleh Arie Untung dan Hengky Kurniawan. Dalam foto tersebut, Syekh Ali Jaber terlihat tidak sadarkan diri.


Dalam foto tersebut, Syekh Ali Jaber sudah menggunakan ventilator di mulut dan hidungnya. Tentu saja, kondisi ini membuat saya khawatir. Sayangnya, foto tersebut kini telah dihapus oleh Arie Untung.

Yayasan Syekh Ali Jaber kembali memberikan penjelasan resmi tentang kondisi Syekh Ali Jaber.


“Alhamdulillah, * Terima kasih * yang tak terhitung banyaknya kepada Sahabat, Kerabat, Guru, dan Jama'ah kita semua atas do'a & kepeduliannya untuk Syekh Ali Jaber,” tulis caption pada foto yang diposting oleh Yayasan Syekh Ali Jaber.

Mereka melaporkan bahwa Syekh Ali Jaber masih dalam perawatan intensif. Kondisi kesehatannya semakin membaik.

“Kami laporkan saat ini dia masih dalam perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kondisinya semakin membaik, tim medis memberitahukan apa adanya, perkembangannya cukup baik dan terus menunjukkan peningkatan. Namun, Syekh Ali masih memiliki beristirahat total secara terkontrol dan terukur guna memperbaiki dan memulihkan beberapa gangguan fisik yang terjadi akibat Covid-19, ”jelasnya.

Selama Syekh Ali Jaber dirawat, pihaknya tetap melanjutkan kegiatan rutin yang biasa dilakukan sang ustaz.

“Selama Syekh Ali Jaber berobat, kami berusaha melanjutkan hobinya, rutin SEDEKAH SUBUH dan dia suka membaca Surat AL-BAQARAH setiap hari,” tulisnya.

“Kalau mau biar kami ikuti kebiasaannya. Kalau begitu silahkan bagikan kepada yatim piatu & dhuafa terdekat anda,” sambungnya.

"Dan mohon dengan wasilah amalan saleh kalian, baca Doa Kesembuhan Syekh Ali Jaber," pungkas kalimat dalam postingan tersebut.

Related Posts