Beredar Isu Chacha Sherly Meninggal karena Kelalaian Medis

faktajurnalisa.com - Kabar duka menyelimuti dunia musik dangdut. Chacha Sherly, mantan anggota Trio Tigers yang kini bersolo karier, meninggal dunia usai terlibat kecelakaan.

Ia menjadi salah satu korban rentetan kecelakaan di tol Semarang-Solo KM 428, Senin (4/1/2021). Sehari setelahnya, dia dinyatakan meninggal.

Nyawa Chacha Sherly tidak dapat tertolong karena cedera parah di kepala. Dia mengalami koma.

Namun, dikabarkan bahwa kematian Chacha Sherly dianggap sebagai penyebab kelalaian. Dugaan tersebut disampaikan pemilik akun TikTok, @ dras_15.

Ia mengungkapkan bahwa saat tiba di kediaman dirinya dalam keadaan sakit, Chacha Sherly tidak langsung mendapatkan perawatan medis yang seharusnya ia miliki.

“Sedih sekali. Korban kecelakaan di jalan tol yang mengalami pendarahan otak ini baru dirawat secara intensif di tingkat RS di tingkat Puskesmas, padahal seharusnya sudah masuk ICU untuk segera melakukan tindakan,” tulisnya. akun seperti dikutip, Rabu (6/1/2021).

“Tidak dirujuk, alasannya tidak ada tempat menginap untuk orang sakit yang senang menerimanya karena sudah kenyang. Masak, di Semarang atau Jawa Tengah sudah tidak ada lagi tempat menginap yang sakit?” dia melanjutkan.

Pemilik akun tersebut mengaku sengaja melontarkan tudingan tersebut ke publik. Ia sangat ingin suaranya didengar banyak orang, juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Teman-teman ingin kalian semua membaca artikel pertama akun ini. Saya sangat senang bisa mempublikasikan tulisan ini sehingga sampai ke telinga Gubernur Jawa Tengah,” terangnya.

Sekali lagi, pemilik akun mencurigai ada yang aneh dengan penanganan Chacha Sherly. Dia mendengar kebingungan saat pedangdut itu masuk rumah sakit.

“Jadi sebenarnya penolakan rujukan almarhum itu membingungkan. Beberapa dokter bilang penyebabnya penuh, ada yang bilang Covid-19 reaktif. Padahal masuk dua kali, satu kali positif,” jelasnya.

Hingga saat ini belum ada penjelasan apakah dugaan tersebut benar atau tidak. Pihak medis yang menangani Chacha Sherly juga belum berkomentar.

Related Posts