10 Ciri-Ciri Istri Yang Durhaka Terhadap Suami Menurut Ajaran Islam




faktajurnalisa.com - Dalam menjalin hubungan, tidak hanya pria yang harus selalu memahami wanita. Namun, sebagai seorang istri, ia harus berusaha memahami suaminya.


Apa yang paling diinginkan suami dari istrinya? Beberapa di antaranya ternyata di luar dugaan kita, yuk intip jawabannya.


Setelah mengarungi pernikahan, beberapa penyesuaian dan perkenalan terus dipelajari dalam diri pasangan tersebut. Bahkan pernikahan yang sudah berjalan lebih dari 10 tahun tetap membutuhkan pendalaman kepribadian pasangan.


Jadi apa yang paling diinginkan suami dari istrinya? Kami menanyakan beberapa suami yang telah menikah dari 1 sampai 10 tahun. Dan jawaban mereka sama sekali tidak terduga!

Suami yang sudah menikah lebih dari 4 sampai 10 tahun menjawab pertanyaan yang lebih dewasa, berbeda dengan jawaban suami yang sudah menikah selama 1 sampai 5 tahun. Inilah jawaban dari hati suami mereka.


1. Panjang umur dan sehat bersama


Inilah yang diinginkan oleh suami yang lebih "dewasa". Menikmati kebersamaan itu hanya bisa sesaat, karena usia masih menjadi rahasia Sang Pencipta, namun usaha dan doa tetap dijalankan.

Begitu pula seorang suami meminta istrinya untuk panjang umur dan hidup sehat bersama, karena masih banyak rencana dan hal yang harus dilakukan bersama, terutama untuk membesarkan anak bersama.


2. Bercinta di tempat yang tidak pernah Anda bayangkan


Pikiran seorang pria dewasa penuh dengan petualangan liar yang tidak bisa dibayangkan, dan bercinta di tempat terbuka adalah pilihan paling populer. Sebagian besar suami ingin berhubungan seks di pantai dengan istrinya. Ternyata, inilah yang paling diinginkan suami dalam hal seks.


3. Istri selalu menjaga dirinya sendiri


Ada yang suka melihat sesuatu yang indah, bukan? Mata pria juga. Keinginan seorang suami untuk melihat istrinya rapi, bersih dan harum, apalagi saat pulang kerja, merupakan keinginan yang wajar.

Istri yang menjaga dirinya agar tetap bersih dan sehat adalah istri yang menghargai dirinya sendiri, kata salah satu informan.


4. Apa yang diinginkan suami Anda: hargai dia apa adanya


Laki-laki juga menyadari segala kekurangan yang ada pada dirinya, terkadang mereka menjadi takut dan serba salah dalam melakukan hal-hal untuk menyenangkan istrinya.

Beberapa istri yang tidak puas dengan suaminya, kemudian mulai melirik dan membandingkan suaminya dengan pria lain. Ironisnya, hal ini terkadang diungkapkan di depan pasangannya. Maka salah satu hal yang paling diinginkan suami adalah dihargai dan diterima apa adanya.


5. Memiliki komunikasi yang lancar


Saat kami masih saling mencintai, semuanya dilakukan bersama-sama, tapi setelah menikah semuanya berubah. Masing-masing memiliki aktivitas luar biasa, mulai dari pekerjaan dan aktivitas rumah tangga.

Jangan sampai terbawa oleh keadaan rutin, bahkan cinta dan komunikasi juga harus dijalin bersama. Selipkan kata-kata cinta di dompetnya, telpon HP suaminya, buat kejutan cinta dan jalin komunikasi.


6. Bersikaplah penuh perhatian


Para suami mengharapkan perhatian, karena mereka juga membutuhkannya. Hal termudah adalah dengan menatap matanya saat Anda sedang berbicara, dan lakukan sentuhan ringan dalam bentuk pijatan lembut.

Tanpa kita sadari, inilah yang paling diinginkan suami. Hal kecil tapi berdampak besar.


7. Bersedia mencoba berbagai posisi bercinta


Bercinta dalam berbagai posisi memang membuat sebagian istri menjadi kewalahan dan malu dengan kondisi tubuh mereka yang sudah tidak seksi lagi. Namun hal ini justru menambah kenikmatan dan keakraban dalam hubungan suami istri.

Apalagi itu artinya sang suami masih bergairah dan penuh cinta kepada istrinya dan tidak melakukan hal itu dengan wanita lain. Nikmati berbagai gaya dan variasi posisi bercinta ini, jika Anda memiliki keraguan dan ketakutan, katakan saja dengan suami.


8. Pandai memasak


Dari mata sampai ke hati, atau dari perut sampai ke hati? Namun faktanya istri yang pandai memasak akan menjadi kebanggaan suaminya. Apalagi jika sang istri berhasil memasak makanan kesukaan suaminya.


9. Beri Dukungan


Istri harus selalu memberikan dukungan kepada suaminya. Misalkan seorang suami sibuk dengan pekerjaannya dan membatalkan janjinya.

Istri harus sabar dan memahaminya.


10. Tidak Ada Asrama


Banyak wanita menjalani hidup mereka dengan penuh drama, dan suami mereka tidak menginginkan itu.

Jadi kalian harus bisa hidup tanpa drama, kalau ada masalah, bicarakan baik-baik.

Related Posts