Pangeran Saudi Gerakkan Tangan Setelah Koma 15 Tahun

faktajurnalisa.com - Seorang pangeran Saudi yang koma selama 15 tahun. selanjutnya berikan harapan kepada keluarganya minggu ini. Pangeran Al-Waleed bin Khalid Al-Saud menggerakkan tangannya menanggapi seseorang yang berbicara di sebelahnya, seperti yang ditunjukkan dalam video yang terlihat di dunia maya.

Halo, hai, kata orang itu kepada pangeran sambil memintanya untuk mengangkat dua jari, seperti dikutip dari Alaraby, Rabu (21/10).

"Coba saya lihat, lebih tinggi, lebih tinggi," katanya.

Pangeran kemudian mengikuti petunjuk wanita itu, mengangkat jarinya lebih tinggi.

Terakhir kali pangeran menggerakkan tangannya adalah lima tahun lalu, pada 2015.

Pangeran Al-Waleed sudah mengoperasikan ventilator sejak 2005 setelah menderita pendarahan otak akibat kecelakaan mobil sementara studi di kampus militer. 

Ayahnya, saudara jutawan Saudi Pangeran Al-Waleed bin Talal Al Saud, tidak menyerah pada suasana hati putranya dan selalu memantau kondisinya dengan harapan suatu saat dia akan sadar.

Pangeran Khalid adalah salah satu keluarga kerajaan yang dipenjara selama 11 bulan karena mengkritik tindakan keras oleh elit kerajaan yang memenjarakan puluhan pangeran, pejabat, dan pengusaha di Hotel Ritz-Carlton Riyadh pada tahun 2017. Dia juga ditangkap lagi tak lama kemudian. lanjut

Related Posts